Bakti Sosial Jum’at Berkah, Polres Kediri Kota Berbagi Dengan Sesama

Kediri , Transnews.co.id – Dalam kegiatan Baksos kali ini,banyak kegiatan dan cara yang bisa dilakukan untuk mengutarakan rasa syukur atas berkah yang diberikan Allah. Salah satunya dengan berbagi dengan sesama warga yang membutuhkan. Kali ini Polres Kediri Kota membagikan sembako pada anak asuh Polres Kediri Kota, Jumat, (29/10).

Kegiatan bakti sosial tersebut dilakukan pada Anak Asuh Satlantas Polres Kediri Kota. Para anggota Satlantas Polres Kediri Kota memberikan sembako dan tali asih kepada puluhan anak asuh.

Tali kasih tersebut merupakan bentuk rasa syukur Polres Kediri Kota atas rahmat yang diberikan Allah. Khususnya mengenai kelancaran dalam menjalankan tugas.

baca juga :   Dinsos Jatim Kembalikan Korban Trafficking Ke Daerah Asal

“Kegiatan bhakti sosial ini merupakan bentuk rasa syukur Polres Kediri Kota. Anggota Satlantas Polres Kediri Kota berbagi dengan anak asuh dalam program Satu Polantas Satu Anak Yatim (Sapa Saya),” ungkap Kasi Humas Polres Kediri Kota Iptu Henry Mudi Yuwono, S.H.

baca juga :   Kota Kediri Raih Anugerah Media Humas 2021

Iptu Henry menambahkan melalui kegiatan tersebut diharapkan agar Polres Kediri Kota dilancarkan dalam bertugas. Diharapkan bantuan yang diberikan tersebut bisa bermanfaat dan meningkatkan rasa sosial kepada masyarakat yang membutuhkan.

Petugas Juga memberikan pesan Kamtibmas kepada para anak-anak agar tetap mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker saat beraktifitas. Hal ini untuk mencegah penyebaran virus Corona.

baca juga :   Gempa Berkekuatan 6,2 Magnitudo di Kabupaten Blitar Terasa Hingga Kediri

“Kita juga menghimbau adik-adik ini untuk tetap mematuhi protokol kesehatan karena pandemi Covid 19 masih ada,” tutur Iptu Henry. (*/hms.)

( Rudy Priyono )

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com