Bangkalan Selenggarakan Vaksin Booster untuk Masyarakat Umum

Bangkalan, Transnews.co.id – Kali pertama di Kabupaten Bangkalan diselenggarakan vaksinasi booster. Vaksinasi ini diikuti ratusan personil dari Kodim 0829, Lanal Batuporon, Polres Bangkalan, ASN dan masyarakat umum, di ruang Serbaguna Mapolres Bangkalan, Kamis (3/2/2022).

Vaksinasi ini ditangani oleh tim kesehatan dari 4 instansi, yakni tim dari Puskesmas Kota Bangkalan, Faskes Kodim 0829, Lanal Batuporon, serta tim Dokkes Polres Bangkalan.

Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino, S.I.K. mengatakan jika vaksin booster hari ini adalah memang yang kali pertama digelar di Kabupaten Bangkalan dan terbuka untuk masyarakat umum.

baca juga :   Bupati Sleman Tinjau Vaksinasi Booster COVID-19 Serentak

Kapolres juga menyampaikan, vaksin yang digunakan adalah vaksin Pfizer. Dengan vaksinasi ini diharapkan Kabupaten Bangkalan bisa terhindar dari covid varian omicron.

Oleh karena itu, dirinya tetap meminta untuk seluruh masyarakat agar ikut menyukseskan vaksin covid-19 dan mematuhi protokol kesehatan demi keselamatan bersama.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com