Bantuan Tunai , Disalurkan Polres Pare Untuk Para PKL

Kediri, TransNews.co.id – Bertempat di aula Jana Nuraga Polres Kediri, puluhan Pedagang Kaki Lima (PKL) dan pemilik warung di Kabupaten Kediri kembali menerima bantuan Tunai, Selasa Pagi (26/10/2021).

Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima dan Warung (BTPKLW) ini diberikan kepada PKL dan pemilik warung di wilayah Kabupaten Kediri yang terdampak PPKM.

Diantara Kelompok pedagang kaki lima penerima bantuan yakni paguyuban PKL Menang Jaya yang mangkal di kawasan Simpang Lima Gumul (SLG), sebanyak 43 orang.

baca juga :   Anggota DPRD Jatim, dr Benjamin Kristianto Berikan Bantuan Korban Bencana Angin Puting Beliung di Sidoarjo

Disampaikan Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono melalui Kasubaghumas AKP Ratmoko Budi Lartono, Bantuan BTKLW merupakan bantuan tunai sebesar Rp.1.200.000 yang diberikan oleh Pemerintah kepada para PKL dan pemilik warung terdampak PPKM dengan penyalurannya melalui TNI-Polri.

baca juga :   Polsek Mojoroto Lakukan Giat PAM Dalam Perayaan Natal 2021 di Gereja GPIB Imanuel

“Penyaluran BTPKLW oleh Polres Kediri disalurkan secara bertahap setiap hari dengan melibatkan para Bhabinkamtibmas tiap-tiap desa,” Ujar AKP Budi Lartono.

Ditambahkan Kasubaghumas, sebelumnya Para Bhabinkamtibmas melakukan pendataan dan selanjutnya memberikan undangan untuk pengambilan bantuan tunai di Mapolres.

“Hingga saat ini Polres Kediri telah menyalurkan dengan pencapaian sekitar 95 % dari 3.500 sasaran penerima yang terdaftar” Imbuh AKP Budi Lartono Kasubag Humas Polres Kediri. (Rudy Priyono)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com