Bhayangkara Tk III Palangka Raya Bagikan Bansos Ke Panti Asuhan

Palangka Raya, Transnews.co.id – Rumah Sakit (Rumkit) Bhayangkara Tk III Palangka Raya kembali melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) melalui program Jumat Berbagi dengan membagikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada Anak Panti Asuhan Darul Amin Jalan Yakut I No. 18, Kota Palangka Raya, Jumat (11/2/2022).

Kegiatan bakti sosial yang rutin digelar setiap Jumat oleh Tim Jumat Berbagi Rumkit Bhayangkara Tk III Palangka Raya, yang dimana sasarannya masyarakat pra sejahtera, maupun yang saat ini tengah terdampak pandemi Covid-19 salah satunya panti asuhan.

Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Bhayangkara Tk III Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto melalui Ketua Tim Jumat Berbagi kali ini, yaitu Ipda Tana dalam menyalurkan bantuan paket sembako. Ipda Tana menyampaikan penyerahan bantuan yang diberikan sebagai wujud kepedulian Rumkit Bhayangkara Tk III Palangka Raya, sekaligus meringankan sedikit beban anak-anak yang berada di Panti Asuhan Darul Amin.

baca juga :   Bulog Respon Langkanya Minyak Goreng Subsidi di Kalteng

“Kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin Rumkit Bhayangkara Tk III Palangka Raya melalui program Jumat Berbagi, dengan harapan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat dalam membantu kesulitan di masa pandemi Covid-19,” ucapnya.

baca juga :   Kunjungan Kerja DPRD Barito Timur, Bahas Dana Hibah dan Bantuan Sosial Tepat Sasaran

Ipda Tana juga menambahkan semoga kegiatan ini memberikan nilai ibadah kepada kita semua, sekaligus membangun hubungan kebersamaan antara pihak Kepolisian dan masyarakat.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com