BPD Tapos Raya Solid Dukung Imam Budi Hartono jadi Wali Kota Depok

Reporter: Ade Febri
Editor: Dimas Pramudya

60 seconds reading this post

Depok – Ratusan anak muda yang tergabung dalam Barisan Pemuda Depok (BPD) Tapos Raya ngobrol santai sekaligus berkomitmen memenangkan Imam Budi Hartono (IBH) menjadai Walikota Depok tahun 2025 – 2030 pada Sabtu,15/06/2024 di Kp. Cimpaeun, Tapos.

Acara berjalan hangat karena selain para pemuda berkomitmen memenangkan IBH sebagai walikota Depok juga berdialog dengan Imam Budi Hartono (IBH) tentang Kemajuan untuk Kota Depok.

BACA JUGA :  Memasuki Musim Penghujan, Wakil Walikota Depok Ingatkan Kebersihan Lingkungan

“Kami saat ini berkumpul dari seluruh anak muda yang ada di Tapos Raya untuk ikut serta/peduli dalam kontestasi PIlkada Depok dan juga pembangunan yang ada di Kota Depok. Ujar Rifai Ketua Barisan Pemuda Depok Koordinator Tapos Raya”

Dia mengatakan dukungan terhadap IBH ini merupakan keinginan masyarakat terkhususnya bagi generasi muda. Dimana, IBH dinilai telah memiliki prestasi dan pengalaman yang banyak.

BACA JUGA :  H. Mohammad Hafid Nasir Sampaikan Program di Depok Jaya

Selain itu dari track record IBH sangat dekat dengan anak muda dan juga selalu merangkul juga mendukung kegiatan anak muda selama ini.

Pengusaha Muda Pemilik PT Riasta Buana Restu mengatakan ini adalah awal mula kita deklarasi kita di Tapos selanjutnya nanti akan seluruh kecamatan yang ada di Kota Depok, puncaknya nanti akan kami adakan di tingkat Kota.

Senada IBH sangat senang kalau anak muda mau ikut dalam pembangunan Kota Depok, dan Alhamdulillah mendukung kami untuk terus melanjutkan pembangunan di Kota Depok.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *