BPJSTK Kota Depok Menggelar Evaluasi Agen Perisai 2023

Foto bersama peserta agen perisai BPJSTK Kota Depok
Foto bersama peserta agen perisai BPJSTK Kota Depok

DEPOK, transnews.co.id – Tim Pembina agen perisai BPJSTK Kota Depok mengadakan evaluasi serta pengarahan sistem keagenan BPJSTK di Rumah Makan Ayam bakar Bu Siti, Jl.Sersan Aning no.21 Pancoran Mas Depok, Jumat (22/12/2023).

Algi Gumilar salah satu pembina agen perisai memaparkan dan mengingatkan untuk para agen perisai agar lebih memahami apa-apa yang menjadi dasar untuk merekrut peserta dengan berbagai keuntungan yang akan didapat peserta itu sendiri.

“Ini adalah ladang ibadah bagi kita semua untuk membantu masyarakat yang membutuhkan perlindungan atas musibah kecelakaan kerja dan sebagainya, Alhamdulillah sudah banyak yang kami cover dan banyak sekali manfaatnya menjadi peserta BPJSTK,” terang Algi.

baca juga :   BPJamsostek Kota Depok Menggelar Jamsostek Fair
Pembina Agen Perisai BPJSTK Kota Depok
Pembina Agen Perisai BPJSTK Kota Depok

Lebih dalam lagi Algi menjelaskan bahwa yang menjadi peserta Bukan Penerima Upah (BPU) masih tetap mendapatkan bantuan dari pemerintah, kecuali dalam satu KK ada yang mempunyai penghasilan UMR, atau bekerja sebagai TNI/ POLRI, dan ASN.

baca juga :   BPJAMSOSTEK Hormati Putusan MK, Tetap Fokus Kejar Perluasan Kepesertaan

Acara ini dilanjutkan dengan tanya jawab agen perisai kepada pembina, mengingat di lapangan ada banyak kendala untuk merekrut peserta BPJSTK, dalam hal ini para pembina bersedia meluangkan waktunya untuk ikut terjun ke lapangan mendampingi agen perisai dalam hal mensosialisasikan manfaat dan pentingnya BPJSTK dalam kehidupan kita, sehingga bisa terus membantu masyarakat dalam memberikan jaminan sosial terhadap peserta BPJSTK.

Acara ini juga dihadiri 20 orang agen perisai, adapun 3 orang pembina dari BPJSTK Kota Depok yang hadir yaitu, Algi Gumilar, Ririn Marini dan Nanya Yoga.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com