Bupati Boalemo Ingatkan Para Guru Bijak dan Hati-hati dalam Mengelola Dana BOS

43 seconds reading this post

Tilamuta, Transnews.co.id – Bupati Boalemo Anas Jusuf kembali mengingatkan para guru yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Boalemo, agar kiranya bijak dan berhati-hati dalam mengelola dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS).

Hal itu disampaikan dalam sambutannya ketika menjalani prosesi adat Mopotilolo, yang dirangkaikan dengan Pembinaan ASN dan Aparatur Pemerintah Desa Kecamatan Paguyaman Pantai, Kamis (6/1/2022) di Rumah Jabatan Camat Paguyaman.

BACA JUGA :  MTSN Bangil Diduga Lakukan Pungli, Gak Bahaya ta?!!

“Bapak Ibu Guru dan Kepala Sekolah saya berpesan tolong perhatikan dana BOS, karena dana BOS ini selalu menjadi catatan LHP dari pada BPK,” kata Bupati Anas Jusuf.

Menurutnya, meskipun ada petugas yang mengelola dana BOS tersebut namun harus tetap dalam pengawasan kepala sekolah sebagai pimpinan.

“Kepada kepala-kepala sekolah saya titip pesan untuk pengelolaan Dana BOS, walaupun mungkin bukan tugas Bapak Ibu, itu tugas bendahara tetapi kepala sekolah saya minta tetap memonitor kegiatannya, karena tahun ini masih ada lagi temuan dana BOS,” ujar Bupati Anas Jusuf.

Pos terkait