Calon Kades Banjarsari Pangalengan No: 2 : Siap Menang dan Jalankan Amanah

Kab Bandung,transnews.co.id- Kabupaten Bandung Jawa Barat 28 Juli 2021 mendatang akan menggelar Pemilihan Kepala Desa serentak.Sejumlah Calon Kades sudah mengikuti berbagai tahapan mulai penjaringan hingga pengundian nomor urut Calon Kades.

Diantara Calon Kades yang berhasil diwawancarai diantaranya adalah Dedi Juhana SPd, Calon Kades Banjarsari Kecamatan Pangalengan.

Kepada transnews,Kamis (8/7/2021) dikediamannya Dedi mengaku mempunyai niat baik sebagai anak bangsa ingin mencalonkan diri menjadi kepala desa, sehingga Desa Banjarsari kedepan bisa lebih maju dan baik diberbagai sektor.

“Saya maju mencalonkan Kades tiada lain ingin adanya perubahan berbagai sektor di desa Banjarsari,”ungkapnya.

baca juga :   Polresta Sidoarjo Siapkan 500 Personil Amankan Pilkades Prasung

Ditanya soal Visi dan Misi, Dedi lebih jauh mengutarakan bahwa Visi adalah mengajak masyrakat Sahate Tur Jujur dan Amanah (Sehati,Jujur dan Amanah).

Sedangkan Misinya adalah peningkatan SDM melalui Pendidikan,Kesehatan,Per ekonomian desa dan pembangunan ke agamaan akan lebih ditingkatkan.

“Itulah diantaranya Visi dan Misi yabg akan saya implementasikan jika masyarakat memilih saya menjadi Kades,Inyaallah amanah,”kata Dedi.

Pria berlatar belakang pendidik dan mantan Kepala Sekeloah ini menambahkan, jika dirinya terpilih dan dipercaya masyarakat memimpin desa Banjarsari, dirinya juga akan lebih menghidupkan kembali lembaga dan unsur desa lainnya termasuk Karang Taruna dan unsur kepemudaan yang ada.

baca juga :   Panitia Pilkades Margamulya Bandung Tetapkan 35 KPPS

Disektor pembangunan insprastruktur, Dedi mengaku akan lebih intens dan jemput bola setiap ada program program dari pemerintah baik daerah dan pusat.

“Insyaallah jika dipercaya memimpin semua program kita jalankan bersama demi kesejahteraan masyarakat desa Banjarsari,”tutur Dedi.

Calon Kades Dedi Juhana dengan nomor urut 2 ini mengajak masyarakat pemilih untuk berduyun duyun ke TPS pada Pilkades 28 Juli 2021 mendatang agar mencoblos dirinya Nomor urut 2.

baca juga :   Wakil Wali Kota Pariaman Tinjau Kesiapan Pilkades Serentak

“Mohon do’a Restu dan dukungannya, jangan lupa Coblos saya Dedi Juhana nomor urut 2,” pungkasnya. (Yat) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com