Dandim 0813 Bersama Kapolres Bojonegoro Tinjau Serbuan Vaksinasi

Bojonegoro, Transnews.co.id – Komandan Kodim (Dandim) 0813 Bojonegoro, Letkol Arm Arif Yudo Purwanto, bersama Kapolres AKBP Muhammad, meninjau kegiatan Serbuan Vaksinasi Booster di Koperasi Karep jalan Basuki Rahmad Bojonegoro, Sabtu (12/3/2022).

Pelaksanaan kegiatan serbuan vaksinasi kali ini cukup berbeda, karena warga yang mengikuti vaksin mendapatkan bantuan berupa minyak goreng.

Direktur Koperasi Kareb, Sriyadi Purnomo, menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran TNI dan Polri yang telah bekerjasama dengan Koperasi Karep untuk menyukseskan program pemerintah dalam percepatan cakupan vaksinasi kepada masyarakat khususnya kepada karyawan.

baca juga :   Pererat Silaturahmi, Kodim 0813 Buka Bersama Ratusan Siswa

Sementara Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Arm Arif Yudo Purwanto, pihaknya berharap, warga yang hadir dapat turut serta mensosialisasikan kepada masyarakat sekitar yang belum melaksanakan vaksin untuk segera melakukan vaksin di Faskes baik di Faskes TNI, Polri maupun Puskesmas.

“TNI Polri dan pemerintah daerah selalu bersinergi demi terwujudnya kesehatan masyarakat khususnya warga Bojonegoro. Karena dengan sehat masyarakat dapat bekerja dengan normal, sehingga dapat meningkatkan perekonomian keluarga,” kata Dandim.

Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad, mengatakan bahwa perkembangan covid-19 secara nasional sampai dengan hari ini ada trend penurunan angka penyebaran.

baca juga :   Kapolda Jatim Cek Vaksinasi Merdeka Serentak, Target 19.506 Dosis se Jawa Timur

Pihaknya berharap, menjelang bulan Ramadan kondisi bisa segera normal dan masyarakat dapat melaksanakan ibadah puasa dengan normal.

“Kita tunggu saja himbauan-himbauan dari pemerintah, yang jelas saat ini secara nasional untuk perjalanan domestik transportasi darat dan udara sudah tidak menggunakan syarat PCR dan antigen dengan syarat minimal sudah vaksin dosis kedua,” ucapnya.

Kapolres juga mengimbau agar masyarakat yang belum vaksin agar segera melaksanakan vaksin karena TNI-Polri dan Dinas Kesehatan Kabupaten Bojonegoro siap memberikan pelayanan vaksinasi baik pagi hari, siang, sore maupun malam hari.

baca juga :   Pencapaian Vaksinasi Dosis Pertama RI Lebih dari 50 Persen

“Silakan berkoordinasi dengan Koramil, Polsek atau Puskesmas agar dapat dilaksanakan vaksin di malam hari,” pungkas Kapolres.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com