Danrem 061/SK Berbagi 5 Ton Beras Untuk 500 Yatim dan Disabilitas

Bogor, Transnews.co.id – Danrem 061/Suryakencana Brigjen TNI Achmad Fauzi S.I.P., M.M., bersama Ketua Persit KCK Koorcab Korem 061/SK Ny. Medy Achmad Fauzi memberikan bantuan kepada anak yatim-piatu dan kaum disabilitas, yang mana kegiatan tersebut adalah rutinitas yang dilaksanakan oleh Danrem setiap minggu.

Dalam keteranhan tertulis Penerangan Korem 061/SK, Minggu (21/11/2021), kegiatan tersebut sudah dilaksanakan sebanyak 38 kali di seluruh wilayah binaannya.

Sebanyak 500 orang anak yatim piatu dan disabilitas warga Desa Waru Kecamatan Parung menerima bantuan tersebut pada kegiatan Hari Berkah Dan Kasih Bersama Anak Yatim Dan Disabilitas yang dilaksanakan di GOR Parung, Kecamatan Parung Kabupaten Bogor.

baca juga :   Pemenuhan Hak Penyandang Disabilitas, KND Tegaskan 6 Isu Strategis

Bantuan berupa beras sebanyak 5 ton dan perlengkapan makan seperti piring dan gelas mug keramik yang diberikan oleh Danrem adalah bentuk kepedulian kepada anak-anak yatim piatu dan kaum disabilitas.

“Saat ini di tengah masa pandemi global Covid-19 tentunya mereka sangat membutuhkan uluran tangan dari berbagai pihak, oleh karena itu dengan rasa cinta kasih kita memberikan bantuan untuk mereka yang membutuhkan, ” tutur Danrem.

baca juga :   Gubernur Khofifah Sebut Penyandang Disabilitas Memiliki Potensi Luar Biasa

Danrem menyampaikan bahwa ia akan selalu berusaha untuk memperhatikan anak-anak yatim piatu dan juga disabilitas, dikarenakan didalam agama dijelaskan bahwa mengasihi anak yatim merupakan salah satu kemuliaan dan keberkahan bagi siapapun.

Pada kesempatan yang sama Danrem juga memberikan dukungan moral kepada anak-anak yatim piatu dan disabilitas, Ia berpesan agar tetap semangat dan terus rajin belajar untuk dapat meraih cita-cita yang diinginkan.

Menurutnya bahwa kesuksesan dapat diraih oleh siapapun. kesuksesan adalah kesempatan bagi siapapun, oleh karena itu ia mengingatkan kepada anak-anak yatim piatu tersebut untuk belajar lebih giat lagi dan juga untuk memperbanyak beribadah dan doa.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com