Danrem Resmikan Dojo Korem 032/Wbr

Padang, Transnews.co.id – Korem 032/Wbr kini memiliki Dojo atau tempat latihan untuk mendidik dan melatih karateka. Dojo Korem 032/Wbr ini diresmikan oleh Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada, di Lapangan Tenis Indoor Makorem 032/Wbr, Sabtu (18/12/2021).

Danrem berharap Dojo yang baru diresmikan ini dapat melahirkan karateka Inkai yang berprestasi baik di tingkat daerah, nasional bahkan internasional.

“Saya berharap karateka Inkai di Sumbar bisa melahirkan atlet-atlet berkualitas dan berprestasi,” harap Danrem.

baca juga :   Korem 032/Wbr Terjunkan Pasukan Siaga Bantu Korban Gempa di Pasaman Barat

Danrem menambahkan saat ini Dojo Korem 032/Wbr melatih sebanyak 200 orang atlet karateka di Kota Padang.

“Pada saat ini Dojo Korem 032/Wbr melatih 200 orang atlet dari sipil dan TNI AD. Kita tentu berharap Dojo ini terus berkembang dan dapat melahirkan atlet yang berprestasi,” tutur Danrem.

baca juga :   Peringati HUT Ke 61, Batalyon Infantri 133/Yudha Sakti Gelar Bazar dan Lomba

Oleh karena itu, diperlukan pola latihan yang konsisten dan berkesinambungan dengan melibatkan seluruh insan karetaka untuk meraih prestasi yang membanggakan.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com