Peringati HUT Ke 61, Batalyon Infantri 133/Yudha Sakti Gelar Bazar dan Lomba

Padang, Transnews.co.id – Dalam rangka memperingati HUT ke-61, Batalyon Infanteri (Yonif) 133/Yudha Sakti menggelar bazar dan lomba kegiatan asrama hijau produktif antar kompi.

Lomba asrama hijau merupakan lomba yang menampilkan aneka karya dan produktifitas masing-masing kompi yang ada di Yonif 133/Yudha Sakti.

Komandan Korem (Danrem) 032/Wbr Brigjen TNI Purmanto turut menghadiri dan meninjau pelaksanaan bazar dan stan hasil panen tanaman produktif dari para prajurit di Mako Yonif 133/Yudha Sakti tersebut.

Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Purmanto mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas berjalannya program prajurit Wirabraja profesional, jujur dan produktif dengan baik.

baca juga :   Danrem 032/Wbr Lakukan Rapat Koordinasi Pengamanan Kunjungan Wapres RI ke Sumbar

“Yonif 133/Yudha Sakti sebentar lagi akan melaksanakan operasi ke Papua Barat, saya berharap ini bisa dijadikan modal berkarya di wilayah pos masing-masing untuk membina masyarakat di Papua,” ujar Danrem.

Danrem juga berpesan kepada para prajurit agar dimana saja ditempatkan harus bisa melaksanakan tugas secara profesional kemudian bisa memanfaatkan waktu tetap melaksanakan kegiatan yang produktif, sehingga setiap prajurit Wirabraja memiliki nilai tambah dalam mengisi kegiatan sehari hari disela-sela tugasnya.

baca juga :   Korem 032/Wbr Terjunkan Pasukan Siaga Bantu Korban Gempa di Pasaman Barat

Danrem juga berharap kegiatan seperti ini bisa ditingkatkan lagi untuk membuat satuan lebih profesional dan juga dapat melaksanakan tugas yang besar untuk kepentingan tugas dan negara.

Sementara Komandan Batalion 133/Yudha Sakti Letkol inf Suirwan mengatakan lomba antar kompi ini dilaksanakan sebagai implementasi dari instruksi Danrem 032/Wbr tentang terciptanya komplek asrama hijau dan produktif.

“Pada lomba ini ditampilkan karya dan produktifitas kompi serta karya Persit seperti tanaman cabe, terong, sawi serta tanaman Hortikiultura lainnya, juga menampilkan peternakan hewan dan hasil karya pembuatan kue dan minuman dari istri para prajurit,” paparnya.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com