Depok Open Space Resmi Dibuka untuk Umum

DEPOK, transnews.co.id || Walikota Depok Mohammad Idris meresmikan ruang terbuka bernama Depok Open Space (DOS) yang dibangun di depan kantor Wali Kota Depok, Jalan Margonda Raya Nomor 54, Sabtu (23/12/2023) malam.

DOS dibangun diatas lahan seluas 2.444 meter persegi menggunakan anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) senilai Rp 4,4 miliar.

“Ini tahap pertama, tahun depan kita teruskan pembanguan tahap kedua,” kata Idris.

baca juga :   Raperda Pemberdayaan Pesantren DPRD Depok Disambut Baik Wali Kota

Ia menjanjikan akan melengkapi kembali fasilitas Depok Open Space dengan anggaran pembangunan tahap dua yang akan menelan APBD senilai Rp11 miliar.

“Kami bangun jogging track dan ada tribun di tengah lapangan, parkir,” ujar Idris.

DOS yang diperuntukan bagi masyarakat ini tersedia berbagai fasilitas, seperti taman air mancur, taman bermain anak, dua tribun, panggung, hingga perpustakaan mini.

baca juga :   Pendataan Vaksinasi Covid-19, Depok Akan Gunakan Data Disdukcapil

Untuk waktu pemakaian Depok Open Space, weekday sampai jam 22.00, sedangkan untuk Weekend sampai jam 23.00.

Peresmian Depok Open Space dimeriahkan pertunjukan seni dan musik. Tampil sejumlah penyanyi yakni Angga Candra, Kicuy Aduy dan penampilan Sanggar Sriaji Budaya Depok dan Taman Sawangan Ukulele (Tamsakul) serta Orkes Oli Samping (Olsam) dan Ipank HoreHore.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com