Dewan Penasehat KBBI Optimis Dengan IBH Depok Lebih Maju

Depok – Ketua DPD PKS Kota Depok, Imam Budi Hartono resmi mendapatkan dukungan dari ratusan elemen atau unsur masyarakat untuk menjadi Wali Kota Depok periode 2025-2030.

Ratusan elemen masyarakat itu pada 18-19 Mei 2024 melakukan deklarasi di bilangan Kabupaten Bogor, Jawa Barat dengan dikemas menjadi sebuah kegiatan bernama camping ground.

Bacaan Lainnya
baca juga :  Berusia Lebih Dari 2 Dasawarsa, DPRD Harus Lebih Baik

Sementara, gabungan elemen masyarakat dan relawan pendukung IBH tersebut dinamakan dengan Keluarga Besar Bang Imam (KBBI). IBH sendiri hadir dalam deklarasi yang dilakukan itu.

Dewan Penasehat Keluarga Besar Bang Imam (KBBI) , Novli Adri optimis KBBI menjadi suatu barisan yang kuat, yang siap mengantarkan Imam Budi Hartono menjadi Wali Kota Depok.

Ratusan elemen masyarakat didalamnya dikatakan Novli terikat dalam simpul-simpul besar di masyarakat, dimana semuanya telah siap menyukseskan IBH menjadi Wali Kota Depok periode 2025-2030.

baca juga :  Sebelas Warga Pancoran Mas Dukung SS Jadi Wali Kota Depok

“Camping ground tersebut adalah titik awal KBBI berkomitmen menjadikan IBH Wali Kota Depok. Semua sudah siap, semua sudah sepakat dan berkomitmen memenangkan IBH,” ujar Novli kepada wartawan, Selasa (21/52024).

Ia mengaku optimis, KBBI bisa menyatu dan diterima masyarakat luas. Program KBBI sendiri dikatakan Novli adalah akan membantu sosialisasi IBH dalam menyampaikan program kedepan.

baca juga :  Empat Kali PKS Menangkan Pilkada Depok, Nama Besar IBH Jadi "Taruhan" di Pilkada 2024

“Karena Kota Depok sudah maju, maka program selanjutnya kita dukung segala bentuk kemajuan. Jadikan kota tercinta ini lebih baik untuk hari kedepannya. Bersama IBH, kami yakin kita bisa,” pungkasnya.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *