DAERAH  

Dinkes Kota Palangka Raya Gelar Vaksinasi Booster dan Pengenalan penggunaan QRIS

Palangka Raya, Transnews.co.id – Kantor Perwakilan Wilayah Bank Indonesia Provinsi Kalimantan Tengah bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Palangka Raya dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Kalimantan Tengah melakukan kegiatan vaksinasi Booster Covid-19 di Hotel Swissbell, Rabu 2 Maret 2022.

Kepala Perwakilan BI Kalteng, Yura Djalins mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mendukung pemerintah dalam percepatan program vaksinasi dan pemulihan ekonomi.

Dia menjelaskan, vaksinasi yang diperuntukkan kepada pegawai, keluarga pegawai, perbankan, stakeholder terkait serta masyarakat umum ini diselenggarakan secara menarik.

baca juga :   Kabupaten Buleleng Optimistis Capai Target Vaksinasi Booster Minggu Ini

Sebab bukan hanya vaksin yang diperoleh, namun masyarakat bisa memperoleh ilmu serta suvenir terkait program Bank Indonesia yaitu Cinta Bangga Paham Rupiah dan penggunaan QRIS dalam transaksi pembayaran.

baca juga :   Pemprov Kalteng dan Jateng Jalin Kerjasama Bidang Transmigrasi

Melalui penggunaan QRIS ini diharapkan mampu mengurangi penyebaran virus Covid-19 karena transaksi dilakukan melalui media elektronik dengan tidak menyentuh fisik uang.

“Tetap patuhi protokol kesehatan dan lakukan vaksinasi booster untuk mendukung percepatan pemulihan ekonomi demi Indonesia Sehat. Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit,” tandasnya.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com