Dirsamapta Polda Kalteng Datangi Pos Terpadu Ops Ketupat Telabang Kapuas

Kuala Kapuas, Transnews.co.id – Untuk mengecek kesiapan personel dalam rangka Operasi Ketupat Telabang 2022 di wilayah Kabupaten Kapuas, Dirsamapta Polda Kalteng melakukan pengecekan pos di Taman Askari Jalan Trans Kalimantan Kelurahan Selat Utara Kabupaten Kapuas, Rabu (4/5/2022).

Kedatangan Dirsamapta Polda Kalteng Kombes Pol Cahyo disambut langsung oleh Kapolres Kapuas AKBP Qory Wicaksono, serta pejabat utama (Pju) Polres Kapuas, yang langsung melakukan pengecekan beberapa fasilitas di pos Ketupat Telabang 2022.

Dalam kesempatan itu Kombes Pol Cahyo menyampaikan kepada para personel untuk selalu waspada melayani masyarakat yang akan melakukan arus balik lebaran nantinya, sehingga dalam pengamanan dapat berjalan aman dan lancar.

baca juga :   TRRC BKSDA dan OFI Kalteng Berhasil Evakuasi Orangutan dengan Bobot 83 Kg

“Kepada personel yang menjalankan piket pos pam agar tetap berhati-hati dalam menjalankan tugas, perhatikan protokol kesehatan (Prokes) terkait Covid-19 dalam melaksanakan tugas di lapangan,” imbaunya.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com