Disbudpar Pekanbaru dan DWP Kunjungi 5 Lokasi Cagar Budaya

Pekanbaru, Transnews.co.id – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Pekanbaru dan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) mengunjungi lima lokasi cagar budaya. Usai kunjungan ini, DWP akan meneruskan informasi terkait cagar budaya ini ke kelompok wanita lainnya.

Ketua DWP Pekanbaru Fitriyani Jamil mengatakan, pengurus DWP Pekanbaru bekerja sama dengan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) mengunjungi beberapa titik cagar budaya. Lokasi pertama yang dikunjungi adalah tempat pertama kalo Bendera Merah Putih dikibarkan.

“Lokasinya di lingkungan Ruang Terbuka Hijau (RTH) Tunjuk Ajar,” kata Fitriyani usai kunjungan, Rabu (16/2).

baca juga :   Sejumlah Swalayan di Pekanbaru Mulai Jual Minyak Goreng Satu Harga

Selanjutnya, pengurus DWP menuju ke Makam Marhum Pekan (Sultan Siak ke-5). Kunjungan berikutnya, Rumah Singgah Tuan Kadi. Perjalanan dilanjutkan ke Titik Nol Pekanbaru di Gerbang eks Pelabuhan Pelindo (Pasar Bawah), dan Rumah Mertua Tuan Kadi.

baca juga :   PTM Digelar, Pemko Pekanbaru Segera Rapid Tes Siswa Secara Acak

“Kami berharap, dengan hal-hal yang disampaikan Disbudpar memberikan wawasan kepada kami. Ini merupakan awal langkah kami meneruskan informasi ini ke kelompok wanita lainnya,” harap Fitriyani.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com