DAERAH  

BPBD Pekanbaru Salurkan Bantuan ke Warga Terdampak Banjir di 5 Lokasi

Pekanbaru, Transnews.co.id – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Pekanbaru beserta jajarannya turun langsung membagikan bantuan kepada para warga yang terdampak banjir di sejumlah titik pada 14 April 2022 lalu.

Kegiatan ini merupakan bentuk aksi BPBD Kota Pekanbaru Peduli terhadap Bencana Banjir.

“Kami menyalurkan bantuan kepada warga yang terdampak banjir. Bantuan ini bertujuan untuk meringankan kesulitan yang dialami oleh warga yang terdampak bencana,” kata Kepala Pelaksana (Kalaksa) BPBD Pekanbaru Zarman Candra, Minggu (17/4/2022).

baca juga :   Disnaker Pekanbaru Ingatkan Perusahaan Patuhi UMK 2022

Lokasi aksi BPBD Peduli antara lain, Jalan Rawa Bening, Jalan Cengkeh (tepatnya di Perumahan Mande Villa, Tangkerang Labuai, Bukit Raya), Jalan Dwikora (Suka Maju, Sail).

Lokasi lainnya, Jalan Bambu Kuning (Rejosari, Tenayan Raya), Jalan Sakuntala (dekat Perumahan Attaya, Tangkerang Utara, Bukit Raya).

baca juga :   Resahkan Masyarakat, Polresta Pekanbaru Amankan 30 Motor Balap Liar

Selain melakukan pembagian sembako, Kalaksa BPBD Kota Pekanbaru Zarman beserta jajaran juga meninjau kondisi banjir. Banjir yang terjadi diakibatkan tingkat curah hujan yang melanda meningkat.

Pantauan terkini di lapangan, kondisi debit air sudah mulai surut. Namun, akitivitas masyarakat masih belum kondusif seperti biasa.

“Apabila Anda mengalami bencana, hubungi Call Center BPBD Kota Pekanbaru di 08117651464,” ujar Zarman.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com