DAERAH  

Dojo Musalla Djabal Nur Sabet 12 Medali pada Kejurda Solidarity Karate Cup 1 Padang

Padang, Transnews.co.id – Dojo Musalla Djabal Nur, Kelurahan Tarantang, Kota Padang raih prestasi pada kejuaraan Daerah ASKI Solidarity Karate Cup 1 Kota Padang tahun 2022, yang berlangsung sejak 7 sampai 9 Januari 2022.

Event ini tidak hanya diikuti oleh peserta dari Kota Padang saja, melainkan dari daerah lain, seperti Bukittinggi, 50 Kota, Payakumbuh, Sibolga, Medan dan Riau.

Dari hasil Kejurda ASKI Solidarity Karate Cup 1 ini, Dojo Musalla Djabal Nur ini yang masih tergolong baru ini berhasil membawa 12 medali sekaligus, 1 emas, 5 perak dan 6 perunggu.

baca juga :   SD 40 Bukit Gado-Gado Kembali Laksanakan PTM

Hal ini tidak terlepas dari kerja keras pelatihnya Khairul Anwar dan dibantu oleh pengurus Musalla tersebut.

“Selain itu, Alhamdulillah 2 orang santriwati, juga lolos seleksi untuk Kejurda Karate yg akan diselenggarakan tgl 27-29 Januari 2022 mendatang,” kata Khairul Anwar, Sabtu (8/1/2022).

Berikut peraih medali pada Kejurda ASKI Solidarity Karate Cup 1 yang diraih oleh Dojo Musalla Djabal Nur, medali emas oleh Arkan syahla Jacoeb

baca juga :   Meresahkan, Satpol PP Padang Amankan Gepeng, Pengemis dan 'Pak Ogah'

Medali perak oleh Izdihar Naila El Fatih, Kirana Aurelia Safitri, Hanif Amri Kurniawan, M.Dzafa El karim, Daffa Hafiz

Sementara mendali perunggu diraih oleh Zifana Aulia Rahma, Yasmin Kalista putri, M.Fahri Nabhan, Dika Wantaza, Varel Alzikri Kenji, dan Dani Firmansyah.

“Dengan usia mereka yang masih belia harapannya terus menjadi santri-santri dengan prestasi lainnya, yang menjadi nilai positif bagi anak-anak kita dimasa depannya,” ungkapnya.

baca juga :   Skydive Termanu Kembali Bertarung di Dubai

Khairul Anwar berharap musala dan masjid yang lainya ikut mencetak generasi muda yang berilmu agama dan ilmu positif lainnya demi kemajuan bangsa, agama dan negara nantinya.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com