DPC Perempuan Bangsa Banjarmasin Gelar Silaturahim Bulanan

DPC Perempuan Bangsa kota Banjarmasin foto bersama usai giat silaturahim. Rabu (29/6/2022)

BANJARMASIN, transnews.co.id || DPC Perempuan Bangsa kota Banjarmasin menggelar kegiatan rutin bulanan untuk mempererat tali silaturahim antara pengurus dan anggota. Selain giat rutin arisan bulanan, acara yang digelar di kantor DPC PKB Banjarmasin ini, juga diisi dengan praktek bikin kue.

“Kegiatan seperti ini akan menjadi agenda bulanan, giat ini memberikan manfaat bagi anggota” ujar Hj Sri Hartati, Ketua DPC Perempuan Bangsa kota Banjarmasin, Rabu pagi (29/6/2022).

Menurutnya, DPC Perempuan Bangsa yg beranggotakan 26 orang hadir untuk kedepannya agat Perempuan Bangsa memiliki ketrampilan dan bisa membuka usaha rumahan.

baca juga :   Kalsel Terima Alokasi APBN 2022 Rp25,07 Triliun

“Selain ini sebagai ajang silaturahim, diharapkan dengan ketrampilan membuat kue bisa sebagai usaha di rumah masing-masing” tandas Hj. Hartati.

Senada, Utami selaku mentor dalam praktek pembuatan kue merasa senang melihat Antusiasme anggota DPC perempuan bangsa.

baca juga :   Lestarikan Budaya, Disdikbud Provinsi Kalsel Gelar Podcast Kesenian

“Saya berharap agar ibu ibu Perempuan Bangsa bisa mempraktekannya di rumah sekaligus bisa menjadi ladang usaha baru” pintanya. NN

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com