DPD PAN Depok Resmi Beri SS Tiket Maju Wali Kota

Penulis: Ade Febri
Editor: Dimas Pramudya

Depok – Sekretaris Daerah Kota Depok, Supian Suri mendatangi kantor DPD PAN Kota Depok, Jalan Boulevard GDC, Cilodong pada Jumat (26/4/2024) malam.

Kedatangan pria yang biasa disapa SS itu adalah untuk mengisi dan menyerahkan berkas pendaftaran bakal calon wali kota dari PAN

Bacaan Lainnya
baca juga :  Ade Firmansyah Himbau Pilihlah Calon yang Pengalaman, Karena Pinter Saja Tidak Cukup

Langkah itu diambil Supian Suri untuk membuktikan keseriusannya untuk ikut berkompetisi di ajang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Ketua DPD PAN Depok, Igun Sumarno mengatakan, ada beberapa hal yang membuatnya optimis memberi dukungan pada Supian Suri atau yang akrab disapa SS tersebut.

“Jadi gini, kita mencari calon wali kota kan harus jadi, bukan hanya calon tetapi jadi wali kota. Saya tidak usah melihat media survei kalau untuk SS ini,” katanya.

baca juga :  Kagumi UAS, Supian Suri: Dalamnya Ilmu Hakikat Kehidupan

Sebab, menurut Igun sepak terjang maupun popularitas SS sudah tak diragukan lagi.

“Satu, SS ini orang Depok. Jadi di Depok orang Depok tahu beliau. Nah sekarang yang bisa yang harus mimpin Kota Depok ya harus orang Depok gitu. Itu salah satunya,” jelas Igun.

Kemudian, pihaknya ingin melawan PKS yang saat ini sudah memberikan surat keputusan (SK) pada Imam Budi Hartono sebagai bakal calon wali kota.

Namun disisi lain, Igun sadar bahwa untuk menghadapi partai penguasa Depok itu pihaknya tak cukup kursi. Karena itulah ia akan berkoalisi dengan sejumlah partai besar lainnya agar bisa memenuhi syarat untuk tarung di Pilkada.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *