DPK dan Kodim Bulungan Gelar Vaksinasi Anak

Ilustrasi Vaksin

Bulungan, Transnews.co.id – Saat ini pemerintah tengah gencar melakukan vaksinasi terhadap kelompok anak usia 6 hingga 11 tahun dalam rangka dukungan terhadap pembelajaran tatap muka di Bumi Tenguyun, sebutan lain Bulungan.

Untuk itu, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (DPK) Bulungan berkerja sama dengan Kodim 0903/Bulungan melaksanakan vaksinasi tersebut di Kecamatan Sekatak dengan menyasar sekolah-sekolah dasar yang ada di wilayah tersebut, Rabu (19/01/2022).

Dikatakan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bulungan Suparmin Seto, vaksinasi tersebut bertujuan dalam upaya pencegahan penularan virus Corona pada anak-anak.

baca juga :   Target 1.000 Per Hari, Binda Jateng Gencarkan Vaksinasi Anak

“Ini juga dalam rangka persiapan untuk melaksanakan Pertemuan Tatap Muka (PTM) 100 persen pada kelas di se-Kabupaten Bulungan,” sebutnya.

Vaksinasi ini, lanjutnya, juga akan memberi rasa aman dalam menghadapi pandemi COVID-19 terutama pada anak-anak umur 6-11 tahun yang belum mendapatkan vaksin, sehingga dapat melaksanakan PTM.

baca juga :   Bupati Bulungan Ikut Pantau Malam Natal

“Kita harapkan bisa PTM 100 persen dengan tetap mematuhi prokes yang ada,” pungkasnya.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com