Gelar Operasi Lilin Semeru 2021, Polres Madiun Libatkan Tagana

Polres Madiun menggelar apel operasi lilin Semeru 2021, di halaman Kota, Kelurahan Kartoharjo Kecamatan Kartoharjo Madiun, Kamis (23/12/2021).

Madiun, Transnews.co.id – Guna pengamanan perayaan Natal 2021 dan Tahun baru 2022, Polres Madiun menggelar apel operasi lilin Semeru 2021, di halaman Kota, Kelurahan Kartoharjo Kecamatan Kartoharjo Madiun, Kamis (23/12/2021). Pospam akan dilaksanakan mulai 24 Desember 2021 hingga 02 Januari 2022 dengan melibatkan Tagana Kota Madiun.

Walikota Madiun, H Maidi SH, MM, M.Pd yang bertindak sebagai pimpinan apel, menyampaikan amanat dari Kapolri antara lain, dengan meningkatnya aktivitas masyarakat di pusat-pusat keramaian, tentu saja akan menimbulkan gangguan kamtibmas dan pelanggaran protokol Covid-19.

Terkait dengan hal tersebut, kata Maidi, kepada Peserta apel diingatkan agar pengamanan ini tidak boleh dianggap sebagai agenda rutin tahunan saja sehingga kurang waspada, namun lakukan pengamanan dengan professional dan proporsional, serta melakukan tindakan secara tegas namun humanis terhadap setiap pelanggaran hukum yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibnas dan tetaplah menjadi teladan dalam menerapkan protokol kesehatan.

baca juga :   382 Personil Gabungan Siap Diterjunkan Polres Kediri Amankan Perayaan Nataru

Selain membacakan amanat dari Kapolri tersebut, Maidi juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada TNI, POLRI dan Tokoh Masyarakat yang ada di Kota Madiun atas sinerginitasnya yang cukup baik.

baca juga :   Pemerintah Akan Terapkan PPKM Level 3 Saat Libur Natal dan Tahun Baru

“Mari kita tingkatkan ditahun 2022 menjadi lebih baik dari Tahun 2021, Saya juga berterimakasih Kota kita menjadi Kota yang kondusif dan aman, berkat kerjasama yang cukup baik ini, Kota kita mendapatkan banyak prestasi dan penghargaan,” katanya.

Di akhir Sambutannya, Maidi juga mengajak, untuk meningkatkan sinergi yang sudah cukup bagus ini. “Madiun tempat kita kerja dan mencari rejeki, Kota Madiun tempat kita membesarkan anak-anak kita, karenanya mari kita jaga Kota Madiun ini sebaik-baiknya,” pungkasnya. (hd)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com