Gerak Jalan Santai Warnai Raker Dan Rapimnas Federasi Serikat Pekerja Rokok Tembakau

FSP RTMM-SPSI BANTEN: mengadakan jalana santai Di Lepas Wali Kota Tangerang Arief R.wismansya

Kota Tangerang transnews.co.id-Wali kota Tangerang H.Arief R. Wismansyah menghadiri Serta Melepas peserta gerak jalan santai, yang digelar oleh Federasi Serikat Pekerja Rokok Tembakau Makanan Minuman Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (FSP RTMM-SPSI) di Hotel Soul Marina,Jalan Gatot Subroto, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Minggu (24/11/2019) pagi.

Kegiatan gerak jalan santai yang diadakan FSP RTMM-SPSI Provinsi Banten dalam rangka mengawali rangkaian acara pembukaan Seminar Advokasi Terintegrasi, RAKERNAS II, dan RAPIMNAS V FSP RTMM-SPSI Tahun 2019 tingkat Nasional yang akan resmi dibuka besok, Senin (25/11) oleh Gubernur Banten H. Wahidin Halim.

Selain Wali Kota Tangerang dan Ketua PD FSP RTMM-SPSI Provinsi Banten, nampak hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Umum PP FSP RTMM-SPSI, Ketua DPD APINDO Provinsi Banten dan Kadisnaker Provinsi Banten serta kurang lebih 7000 peserta seluruh anggota FSP RTMM se-Banten. Dengan Start diAula Hotel Soul Marina menuju playover Cibodas dan kembali ke Finis panggung utama depan Hotel Soul Marina.

Usai gerak jalan santai, Wali Kota Tangerang kepada awak media mengatakan, pemkot Tangerang mendukung SPSI mengadakan Rapimnas dan Rakornas tingkat Nasional di Kota Tangerang, yang dimulai dengan kegiatan Family Ghatering, Gerak Jalan Sehat dan Senam Bersama.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com