DAERAH  

Gerakan Masyarakat Gumukmas Berikan Bansos Kepada Warga

Jember, Transnews.co.id – Gerakan Masyarakat Gumukmas (GMG) berikan bantuan bansos, berupa paket sembako kepada warga yang kurang mampu, pembagian sembako kali ini dibarikan ke pada warga Desa Purwoasri Kecamatan Gumukmas, Jumat siang (14/1/2022 ).

Gerakan Masyarakat Gumukmas (GMG) adalah gerakan organisasi sosial yang telah terbentuk dengan 65 anggota, terdiri dari pria dan wanita pada tanggal 1 Januari Tahun 2122, bertempat di Kantor Basecemp Jalan Raya Sultan Agung no 82 Desa Purwoasri Kecamatan Gumukmas,

Muhammad Subur selaku ketua GMG menyampaikan ke awak media Sukur alhamdulilah barusan kami bersama temen temen telah selesai membagikan paket sembako kepada warga kususya kaum duafa.

baca juga :   Peduli Korban Banjir, Satlantas Polres Palangka Raya Bagikan Sembako

“Kali ini saya membagikan paket sembako yang berada di dua titik, yang pertama berada di dusun krajan sebanyak 10,kk dan di Desa Purwoasri sebanyak 8,kk ,” tuturnya.

Subur juga menambakan selain bantuan paket sembako ini, kami bersama temen temen GMG juga telah berhasil menyelesaikan satu bedah rumah layak pakai milik Pak Wagimin, Dusun Jati Agung, Desa Gumukmas.

“Dengan menghabiskan biaya angaran 14.500.000 lebih, dan Alhamdulilah anggaran tersebut berasal dari bantuan 15 donatur tetap rekan kita, diantaranya ada pengusaha dan Asosiasi Wartawan Selatan (AWAS) serta yang lainnya, yang munkin tidak bisa saya sebutkan satu persatu,” Ungkapnya.

baca juga :   Pemkot Palembang Terima Bantuan 15 Ribu Masker

Lebih mendalam, Ketua GMG menjelakan, jumlah anggotanya saat ini masi berjumlah 65 orang yang kebanyakan dari warga sekitar, akan tetapi meskipun anggota saya cuma 65 mereka semangatnya luar biasa.

“Terbukti sehabis melakukan dan menyelesaikan pekerjaan rumah layak pakai, tidak beberapa lama temen temen dari GMG sudah malukun kegiatan sosial lagi dengan berupa menyalurkan bantuan sembako, mudah mudahan dengan semangat dan kekompakan kita bisa sedikit membantu beban warga dan mansyarakat yang memang benar benar membutukan,” terangnya. (lrfak)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com