Gerakan Organisasi Wanita Kab Lebak Menggelar Musda Ke II

Peserta Musda GOW Kab Lebak. (ist)
Lebak,transnews-Gerakan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Lebak menggelar Musyawarah Daerah II bertempat di Aula PKK Kabupaten Lebak,Kamis (28/11/19).

Ketua Pelaksana Hj. Tuti Tuarsih dalam laporannya menyampaikan bahwa musyawarah II kali ini mengusung tema Mewujudkan Pemimpin Perempuan Tangguh Pembangun Peradaban Milenial.

“Peserta musyawarah kedua kali ini diikuti 100 orang peserta dari 23 Organisasi wanita di Kabupaten Lebak yang tergabung dalam wadah Gerakan Organisasi Wanita (GOW),” jelasnya.

Ketua GOW Kabupaten Lebak Hj. Siti Kania berharap GOW mampu mencetak generasi Penerus Bangsa yang hebat dan berkwalitas.

“Organisasi wanita harus mampu dan terus semangat dalam menjalankan tugasnya,”ujar Siti menyemangati.

Wakil Bupati Lebak H. Ade Sumardi, yang turut hadir sekaligus membuka Musda, mengatakan, wanita atau ibu ini sangat penting dan yang harus kita hargai dan hormati, karena melalui ibu – ibu lah salah satu pencetak generasi penerus yang hebat,”ujar Ade.

Wabup menegaskan, tanpa ibu – ibu atau orang tua kita tak bisa sukses, surga ada di telapak kaki ibu, luar biasa melihat semangat ibu – ibu yang terus berdedikasi dalam kepengurusan organisasi wanita, karena tugasnya sangat banyak selain dari tugas pokoknya dalam mengurus rumah tangga.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com