Gerindra Depok Bersama Konstituen dan Simpatisan Prabowo-Gibran Meriahkan Kampanye Akbar di GBK

DEPOK, transnews.co.id – Belasan unit kendaraan roda empat secara beriringan dari Depok turut mengawal suara menuju kemenangan bagi Capres-Cawapres partai berlambang kepala burung Garuda di Pilpres 2024.

Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Depok H. Hamzah mengatakan, meskipun harus berjalan kaki cukup jauh untuk masuk ke dalam stadion Gelora Bung Karno (GBK), para simpatisan Prabowo-Gibran tetap semangat dan sangat antusias dalam memeriahkan Kampanye Akbar ini.

“Saya hanya membawa 4 bus dan 8 mobil pribadi. Alhamdulillah mereka sangat antusias, meskipun harus berjalan kaki cukup jauh untuk masuk ke dalam stadion, karena parkir kendaraan kami cukup jauh dari wilayah GBK,” ungkap Hamzah, Sabtu (10/02/2024).

baca juga :   Bupati Gus Muhdlor Instruksikan Camat Jaga Distribusi Logistik Pemilu 2024

Menurut Hamzah, tujuan kedatangannya beserta tim adalah untuk bergabung dengan pendukung Prabowo-Gibran dalam perjuangan meraih kemenangan di Pemilihan Presiden mendatang.

“Melihat tingginya animo pendukung Prabowo-Gibran dikampanye ini, kemenangan satu putaran merupakan hal yang sangat dapat diwujudkan,” tambahnya.

baca juga :   Kapolri Dampingi Presiden Jokowi Kirim Bantuan Tahap Awal ke Gaza

Sebagai Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPC Partai Gerindra Kota Depok, Hamzah juga mengajak semua pihak untuk menjaga suasana Pemilu tetap damai dan lancar.

“Mari bersama-sama kita ciptakan Pemilu 2024 ini agar berjalan dengan damai dan lancar. Jangan lupa datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada Rabu, 14 Februari mendatang, gunakan hak pilihmu untuk memilih Prabowo-Gibran demi Indonesia Emas,” ujarnya.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com