DAERAH  

Gubernur Sumsel Resmikan Masjid Nurul Iman Desa Karang Agung

Muara Enim, Transnews.co.id – Gubernur Sumsel H Herman Deru (HD) meresmikan secara langsung Masjid Nurul Iman sekaligus peninjauan bangunan baru di Desa Karang Agung Kecamatan Lubai Ulu Kabupaten Muara Enim, Minggu (23/1/2022).

HD menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Desa Karang Agung yang telah mengundang dirinya untuk meresmikan masjid tersebut dan sekaligus mengobati kerinduannya kepada masyarakat setempat.

Menurut HD, membangun masjid secara gotong royong sangatlah baik dan akan lebih bagus lagi masjid ini diisi dengan kemeriahan kegiatan keagamaan lainnya.

baca juga :   Pagelaran Pelangi Sriwijaya Meriahkan Rangkaian Rakerda Dekranasda dan Rakon PKK Sumsel

“Untuk itu sama-sama kita memuliakan masjid ini tidak hanya dengan kegiatan Sholat , ibadah Jum’at saja, tapi waktu lainnya dan majelis taklim ” ajaknya.

HD mengharapkan kedepan masjid tersebut dapat memiliki rumah tahfidz yang berguna mencetak generasi penerus khususnya anak-anak dan para pemuda yang hafidz Qur’an.

baca juga :   Gubernur Sumsel Ajak Masyarakat Kunjungi Destinasi Wisata dan Sport Tourism Pagar Alam

“Saya ingin ada rumah Tahfiz, bangunan yang belum jadi ini dapat dilanjutkan,” ujarnya.

Gubernur Sumsel H. Herman Deru juga memberikan bantuan untuk masjid tersebut sebesar Rp. 55 Juta untuk membantu penyelasaian bangunan Masjid Nurul Iman itu.

Turut hadir Kepala Badan Kesbangpol Sumsel, Kurniawan, serta para kepala OPD Provinsi Sumsel lainnya.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com