H-4 Lebaran, Volume Lalin di Jalan Tol Manado-Bitung Meningkat 3 Persen

Manado, Transnews.co.id – Sampai H-4 lebaran, arus mudik di jalan tol Manado-Bitung rata-rata kumulatif lalu lintas terjadi peningkatan sekitar 3,31 persen. Diperkirakan mencapai puncaknya pada hari ini Jumat (29/4/2022).

“Nanti kita prediksi puncaknya pada tanggal 29 tepatnya H-2 atau H-3 itu jadi sekitar 9 persen,” ujar Afi Rismawan, Manager Traffic Jalan Tol Manado Bitung.

Untuk hari Kamis (28/4/2022) ada peningkatan sebesar 5 persen, namun total keseluruhan dari H-10 sampai saat ini rata-rata 3,31 persen

baca juga :   Tol Layang MBZ Arah Cikampek Ditutup Sementara

Senentara untuk kesiapan terutama di lalu lintas, Jasa Marga menyediakan tiga armada patroli yang mobile 24 jam, satu kendaraan ambulans, satu kendaraan Rescue, tiga derek, dua patroli jalan raya atau PJR, satu kendaraan keamanan dan ketertiban.

baca juga :   Gerbang Tol Kalihurip Utama Arah Jakarta Ditutup Saat Diberlakukannya One Way

“Kta juga bekerjasama dengan pemadam kebakaran wilayah Minahasa Utara,” jelasnya.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com