Herbert P Sitohang Melakukan Koordinasi Persiapan Pemenangan

Caleg DPR RI Partai Perindo Dapil VI Jawa Barat, Irjen Pol (Purn) Ricky Herbert P Sitohang, SH, MH, bersama para Caleg "tandem" tingkat Provinsi dan Kota Depok di Hotel Bumi Wiyata, Sabtu (24/6/2023).

DEPOK, transnews.co.id || Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI Partai Perindo Dapil VI Jawa Barat, Irjen Pol (Purn) Ricky Herbert P Sitohang, SH, MH, melakukan koordinasi persiapan pemenangan dengan para Caleg “tandem” DPRD Provinsi Dapil VIII Jabar, dan DPRD Kota Depok di Hotel Bumi Wiyata, Kota Depok, Sabtu (24/06/2023).

“Kita harus bekerja sama untuk pemenangan kita bersama menjadi legislatif baik saya di DPR RI, DPRD Provinsi Jabar dan DPRD kota Depok. Kita lakukan dengan terbuka dan transparansi. Kita lakukan door to door sambil sosialisasikan KTA Perindo berasuransi” ujar Herbert

Menurutnya, Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai Perindo berasuransi dengan fasilitas asuransi kecelakaan dan asuransi kematian bagi para ahli warisnya. Masyarakat simpatisan Partai Perindo sangat antusias untuk memiliki KTA tersebut.

baca juga :   Tati Caleg dari Perindo Depok Melakukan Bedah Rumah Warga Kampung Lio

“Premi untuk asuransi ini akan ditanggung atau dibayar oleh Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo dan tidak dibebankan kepada pengurus, Caleg, apalagi pemilik kartu.” jelas mantan Kapolda NTT periode 28 Oktober 2011 – 8 April 2013 ini.

Herbert juga mengingatkan kepada para Caleg “tandem” Provinsi Jabar dan Kota Depok agar terus melakukan sosialisasi KTA Perindo berasuransi kepada masyarakat simpatisan partai besutan Hary Tanoesoedibjo.

“Tahap awal saya serahkan 5000 KTA berasuransi ini kepada Ketua DPD Perindo kota Depok. Bulan ini harus habis dan sudah diaktivasi. Namun, ingat jangan jangan kalian berikan kepada orang yang sudah menjadi anggota partai lain” tandasnya.

baca juga :   Caleg RI Herbert P Sitohang Menggelar Konsolidasi Pemenangan Perindo di Bekasi
Caleg DPR RI Partai Perindo Dapil VI Jawa Barat, Irjen Pol (Purn) Ricky Herbert P Sitohang, SH, MH, bersama Ketua DPD Partai Perindo Kota Depok, Anwar Nurdin dan Sekretaris, Pardamean Sitompul.

Ketua DPD Perindo Kota Depok Anwar Nurdin menyambut baik dengan diterimanya 5000 KTA Perindo berasuransi. Menurutnya, KTA tersebut akan segera diberikan kepada Caleg “tandem” baik tingkat Provinsi maupun kota Depok.

“Teknisnya kan ada dua Caleg “tandem” Provinsi Jabar dan 17 Caleg Kota Depok, nanti masing-masing Caleg saya berikan 294 KTA berasuransi itu yang dibelakangnya  sudah ditambahkan nama Caleg Provinsi dan Caleg Depok. Jadi 1 KTA itu paket ada nama Caleg RI, Provinsi dan Kota Depok” terangnya.

baca juga :   Anwar Nurdin: Perindo Depok Siap Laksanakan Perintah Ketum

Dirinya merasa yakin akan perolehan suara para Caleg Perindo sehingga baik Caleg RI, Provinsi dan Kota Depok akan mendapatkan kursi legislatif.

“Saya sih yakin, bang Herbert, Arjun dan Reno serta temen-temen Caleg Depok akan duduk di Dewan” pungkas Anwar. *

 

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com