Indahnya Kebersamaan, PGRI Cabang Kecamatan Beji Kota Depok Halal Bihalal

DEPOK, transnews.co.id – PGRI Cabang Kecamatan Beji Depok menggelar Halal Bihalal di Aula Kecamatan Beji, Kamis (25/04/2024)

Halal Bihalal kali ini mengangkat ‘Taburkan maaf sucikan hati dalam indahnya kebersamaan PGRI Kecamatan Beji”

Elliadi Ketua PGRI Cabang Kecamatan Beji mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan PGRI Cabang Kecamatan Beji.

“Tujuan kegiatan ini juga intuk mempererat tali silahturahim sesama anggota PGRI khususnya PGRI Cabang Kecamatan Beji,” papar Elliadi.

baca juga :   SWI Jember Halal Bihalal Bersama Organisasi Wartawan se-Jember

Pada Halal Bihalal ini tausyiah diisi oleh Ust KH Ainul Yakin Abdullah Syafie yang memaparkan tentang hukmah berbakti pada orang tua jelang lebaran.

Memaparkan bagaimana tingkah laku pemudik untuk sampai ke kampung untuk mudik berlebaran menemui orang tua.

baca juga :   Pengajian Ulama Umaro Gelar Halal Bihalal Sekaligus Peluncuran Buku Islam Wasathiyyah di Depok

Wawang Buang Kabid SD Dinas Pendidikan Kota Depok yang hadir mengatakan bahwa dalam waktu dekat kita akan menghadapi momen besar bagi dunia pendidikan.

“Momen besar itu adalah Hari Pendidikan Nasional yang jatih pada tanggal 2 Mei,” papar Wawang.

Hadir juga, Camat Beji, K3S SD Kecamatan Beji, Perwailan DPD PGRI Kota Depok, serta pengurus dan anggota PGRI Cabang Kecamatan Beji.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *