Jaga Kebugaran, Danlantamal II Padang Jalan Santai Bersama

Padang, Transnews.co.id – Untuk menjaga kebugaran tubuh agar tetap dapat melaksanakan tugas yang semakin komplek ke depannya, Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) II Laksamana Pertama TNI Endra Sulistiyono melaksanakan olahraga bersama, Jumat (11/2/2022).

Jalan santai dimulai dari Lapangan Apel Markas Komando Mako Lantamal II Jalan Bukit Peti-Peti Teluk Bayur Padang dan berakhir di Pantai Air Manis.

Jalan santai diikuti Wadanlantamal Kolonel Marinir Freddy JH Pardosi, Ketua Korcab II DJA I, PJU, Kasatker, Danyonmarhanlan, Pamen, Pama Lantamal II, anggota Jalasenastri Korcab II DJA I.

Serta prajurit Mako Lantamal II, Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan Yonmarhanlan II dan dari Satuan kapal patroli atau Satrol Lantamal II.

Danlantamal II Laksamana Pertama TNI Endra Sulistiyono mengatakan jalan santai ini merupakan bentuk kebersamaan yang harus selalu dipupuk dan dijalin dengan baik dalam suatu organisasi.

“Pantai Air Manis merupakan salah satu destinasi wisata yang cukup terkenal dan dijadikan tujuan akhir pelaksanaan jalan santai ini,” ungkap Danlantamal.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com