Kaesang For D1, GP Center Menggelar Open Mic Dukung Kaesang

Acara “Open Mic Dukung Kaesang” Kecamatan Pancoran Mas di Cornelis Koffie, jalan Pemuda kota Depok, Minggu (21/5/2023) sore, yang digelar GP Center.

DEPOK, transnews.co.id || Semenjak dideklarasikannya mas Kaesang Pangarep oleh relawan GP Center pada 1 April 2023 lalu untuk menjadi Walikota Depok, Jawa Barat melalui kontestasi Pilkada 2024 mendatang,
masyarakat di kota yang berstatus penyangga Ibukota Jakarta ini sangat antusias menyambut dinamika politik tersebut.

“Dari realitas politik tersebut tercermin harapan masyarakat terhadap sosok mas Kaesang Pangarep diyakini bisa membawa kemajuan dan keceriaan bagi Depok di 5 tahun yang akan datang pasca pengumuman pemenang Pilkada 2024 yang akan digelar oleh KPUD.” ujar Ketua Harian DPP GP Center, Thomas Djunianto di acara “Open Mic Dukung Kaesang” Kecamatan Pancoran Mas di Cornelis Koffie, jalan Pemuda kota Depok, dalam rilis yang diterima redaksi, Minggu (21/5/2023).

Menurutnya, untuk menyambut dan meperjuangkan harapan masyarakat Depok yang menginginkan pemerataan ekonomi, berkurangnya kemacetan, dan semakin baik tata kota serta maju kotanya, maka relawan GP Center akan terus mengkampanyekan sosok Kaesang Pangarep kepada masyarakat melalui kegiatan yang asik dan menarik bagi masyarakat Depok khususnya kepada
generasi millennial dan gen-z yang merupakan pemilih paling banyak jumlahnya pada gelaran Pemilu 2024 yang akan datang.

baca juga :   Anwar Nurdin: Perindo Depok Siap Laksanakan Perintah Ketum

“Salah satu kegiatan yang akan dilakukan adalah “Open Mic Dukung Kaesang”. Kegiatan ini merupakan sarana bagi masyarakat Depok dalam menyampaikan aspirasinya. Aspirasi itu didasarkan atas kenyataan-kenyataan di lapangan khususnya di sekitar tempat tinggalnya masing-masing yang dianggap butuh perbaikan dan butuh perhatian dari pemerintah Kota Depok.” terangnya.

baca juga :   PSI dan Pendukung Kaesang Cawalkot Depok Deklarasikan Relawan Sang Menang

“Informasi-informasi tersebut akan kami tampung dan diteruskan kepada Kaesang Pangarep untuk dijadikan referensi dan lalu dicarikan solusinya untuk selanjutnya solusi-solusi
tersebut akan disampaikan ketika masa kampanye Pilkada 2024 dimulai secara resmi.” tandas Thomas.

Acara “Open Mic Dukung Kaesang” diawali dari kecamatan Pancoran Mas yaitu di Cornelis Koffie yang merepresentasikan Depok tempo dulu dengan suasana Belanda Depok khas yang merupakan bagian sejarah penting dari perkembangan Depok.

Thomas mengatakan, setelah Pancoran Mas, acara ini akan road show ke-10 kecamatan lainnya dengan tujuan semakin banyak aspirasi masyarakat yang dapat relawan GP Center serap sehingga agenda untuk memajukan dan menceriakan Depok akan semakin nyata dan mudah untuk dilakukan.

baca juga :   Anwar Nurdin: Perindo Depok Siap Laksanakan Perintah Ketum

“GP Center bersama masyarakat akan berjuang bersama-sama menuju Depok yang lebih maju dan ceria. Salam Jempol Ceria.” pungkasnya.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com