PSI dan Pendukung Kaesang Cawalkot Depok Deklarasikan Relawan Sang Menang

Diskusi publik usai deklarasi Relawan Sang Menang dengan pembicara Ahli Psikologi Poltik dan guru besar UI Prof. Dr. Hamdi Muluk, M.Si, dan Politisi PSI Dr. Ade Armando, M.Sc. dan Sigit Widodo di Depok Kamis (1/6/2023).

DEPOK, transnews.co.id || Gerakan dukungan terhadap Kaesang Pangarep maju sebagai Calon Walikota (Cawalkot) Depok terus digaungkan oleh PSI kota Depok dan relawan pendukung lainnya. Hal itu dibuktikan dengan deklarasi Relawan Sang Menang (Kaesang Menang) di Cornelis koffie di Kota Depok, Kamis (1/6/2023).

Jubir Relawan Sang Menang Icuk Pramana Putra mengatakan, gerakan ini dilakukan untuk menggalang kekuatan politik dari parol dan organisasi kemasyarakatan (ormas) serta relawan.

“Relawan Sang Menang ini nantinya akan diteruskan menjadi kegiatan rutin untuk mengajak kekuatan politik baik parpol, ormas atau relawan. Sekali lagi ini adalah ikhtiar kami anak muda Kota Depok yang ingin melahirkan perubahan,” ucapnya.

baca juga :   BPJamsostek Kota Depok Menggelar Jamsostek Fair

Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Solidaritas Indonesia (DPD PSI) Kota Depok ini berharap, deklarasi tersebut dapat membuat perubahan baru untuk Kota Depok dengan majunya Kaesang menjadi Walikota Depok di Pilkada 2024 mendatang.

“Semoga ini menjadi titik perubahan baru di Kota Depok. Jadi kita sama-sama kalau mau berubah, ya bareng-bareng dengan mas Kaesang,” tandas Icuk.

Sejumlah Relawan Sang Menang

Sementara, Ketua Partai Perindo Kota Depok yang juga hadir di acara tersebut mengatakan, bahwa partai yang dipimpinnya siap mendukung pencalonan putra bungsu Presiden Jowoki itu maju sebagai orang nomor satu di kota Depok.

baca juga :   Respon Isu Kecurangan, Ketua PUI Depok Serukan Pemilu Luber dan Jurdil

“Partai Perindo Depok ingin adanya perubahan di kota Depok secara politik. Kita ingin ada figure-figure baru pada pilkada Depok nanti. Nah, Kaesang ini representatif anak muda, biarkan maju dalam kontestasi Pilwakot nanti. Kita dukung.” ucapnya.

Anwar menyebut, untuk pasangan Kaesang pihaknya mengklaim sudah ada bakal calon pendampingnya. Menurutnya, calonnya itu adalah tokoh pemuda kota Depok dan seorang pengusaha besar.

“Orangnya masih masih muda. kalau orang Depok pasti kenalah dengan sosok CEO club sepak bola Persikad 1999. Nanti kita deklarasikan Dia dengan Kaesang” ujar Anwar bersemangat.

baca juga :   KPU, Bawaslu dan Kesbangpol Apresiasi NGUTIK Gelaran KPNP kota Depok

Para relawan usai mendeklarasikan Relawan Sang Menang dilanjutkan dengan diskusi publik dengan pembicara Ahli Psikologi Poltik dan guru besar UI Prof. Dr. Hamdi Muluk, M.Si, dan Politisi PSI Dr. Ade Armando, M.Sc. dan Sigit Widodo. *

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *