PSI dan Pendukung Kaesang Cawalkot Depok Deklarasikan Relawan Sang Menang

Reporter: Awang
Editor: Emha
Diskusi publik usai deklarasi Relawan Sang Menang dengan pembicara Ahli Psikologi Poltik dan guru besar UI Prof. Dr. Hamdi Muluk, M.Si, dan Politisi PSI Dr. Ade Armando, M.Sc. dan Sigit Widodo di Depok Kamis (1/6/2023).

59 seconds reading this post

DEPOK, transnews.co.id || Gerakan dukungan terhadap Kaesang Pangarep maju sebagai Calon Walikota (Cawalkot) Depok terus digaungkan oleh PSI kota Depok dan relawan pendukung lainnya. Hal itu dibuktikan dengan deklarasi Relawan Sang Menang (Kaesang Menang) di Cornelis koffie di Kota Depok, Kamis (1/6/2023).

Jubir Relawan Sang Menang Icuk Pramana Putra mengatakan, gerakan ini dilakukan untuk menggalang kekuatan politik dari parol dan organisasi kemasyarakatan (ormas) serta relawan.

BACA JUGA :  Jelang Pemilu 2024, Polres Pelabuhan Tanjung Perak Perketat Kedatangan Kontainer¬†

“Relawan Sang Menang ini nantinya akan diteruskan menjadi kegiatan rutin untuk mengajak kekuatan politik baik parpol, ormas atau relawan. Sekali lagi ini adalah ikhtiar kami anak muda Kota Depok yang ingin melahirkan perubahan,” ucapnya.

Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Solidaritas Indonesia (DPD PSI) Kota Depok ini berharap, deklarasi tersebut dapat membuat perubahan baru untuk Kota Depok dengan majunya Kaesang menjadi Walikota Depok di Pilkada 2024 mendatang.

BACA JUGA :  Mantapkan Pemenangan Pemilu 2024, Perindo Kota Depok Gelar Rakor dan Konsolidasi

“Semoga ini menjadi titik perubahan baru di Kota Depok. Jadi kita sama-sama kalau mau berubah, ya bareng-bareng dengan mas Kaesang,” tandas Icuk.

Sejumlah Relawan Sang Menang

Sementara, Ketua Partai Perindo Kota Depok yang juga hadir di acara tersebut mengatakan, bahwa partai yang dipimpinnya siap mendukung pencalonan putra bungsu Presiden Jowoki itu maju sebagai orang nomor satu di kota Depok.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *