Kapolres Situbondo Bantu Pengobatan Penderita Hidrocephalus

Kapolres Situbondo AKBP Ach. Imam Rifa’i. saat mengunjungi pasien penderita hidrocephalus

Situbondo, Transnews.co.id – Mendapat informasi tentang penderita hidrocephalus, Kapolres Situbondo AKBP Ach. Imam Rifa’i, bersama H. Taufik menjenguk untuk memberikan tali asih guna membantu meringankan biaya perobatannya, Jum’at (26/11/2021).

Kedua orang pasien penderita hidrocephalus yakni Shaqueen Azkadhina Gun Aisyah umur 4 tahun bertempat di Kampung Sokparse desa Wringinanom kec. Asembagus dan Sulasatri umur 31 tahun beralamat di dusun Kraja desa Tlogosari kec. Sumbermalang.

Dalam kunjungan kerumah pasien hidrocephalus tersebut, AKBP Ach. Imam Rifai didampingi PS Kasi Dokkes Aiptu H. M. Nurul Wahyudi bersama tim medis, Kasi Humas, Kapolsek dan Camat Sumbermalang, dan Kapolsek Asembagus.

baca juga :   Gubernur Khofifah Resmikan Dermaga Gerak di Pelabuhan Jangkar Situbondo

Setelah berbincang dengan keluarga dan melihat kondisi pasien, Kapolres dan H. Taufik memberikan bantuan sosial dan merencanakan untuk melakukan pemeriksaan kedua pasien tersebut yakni pemeriksaan awal CT scan di rumah sakit umum Dr. H. Koesnadi Bondowoso kemudian dilanjutkan pemeriksaan Dokter spesialis bedah saraf di Rumah Sakit Lavalette Malang.

baca juga :   Prajurit Pasmar 2 Korps Marinir Laksanakan Pendaratan Amfibi di Banongan

“ Tim dari Dokkes sudah melakukan pemeriksaan kedua pasien menderita hydrocephalus, kemudian sudah dibuat rencana untuk pemeriksaan awal di RS Dr. H. Koesnadi Bondowoso dan pemeriksaan lanjutan di Rumah Sakit Lavalette Malang,“ pungkasnya. (hd)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com