Kapolsek Balai Riam Turut Pengamanan Gerai Vaksin Presisi

Kalteng, Transnews.co.id– Personel Polsek Balai Riam jajaran Polres Sukamara, Polda Kalteng melaksanakan kegiatan pengamanan Vaksinasi Massal covid-19, Selasa (22/11/2021) pagi.

Kapolsek Balai Riam Iptu Agus Purwanto Sesuai dengan program pemerintah akan memberikan Vaksin Covid-19 kepada seluruh lapisan masyarakat untuk mengendalikan penyebaran virus Corona.

Dilaksanakan berkaloborasi dengan tim kesehatan Puskesmas Balai Riam kepada Masyarakat yang ada diharapkan bisa datang untuk melaksanakan Vaksinasi Massal.

baca juga :   Gubernur Jatim, Panglima TNI, dan Kapolri Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Masal di Lapangan Thor Surabaya

“Secara rutin setiap jadwal vaksinasi, Personel Polsek Balai Riam pantau langsung dan berikan pengamanan vaksinasi kepada masyarakat untuk mensukseskan program Pemerintah untuk mengendalikan penyebaran Covid-19,” Pungkasnya.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com