Kecelakaan Tunggal, Fortuner Terbalik di Tol Ngawi, 2 Orang Meninggal

Kondisi mobil Toyota Fortuner yang mengalami kecelakaan di Tol Ngawi, Sabtu (1/1/2022)

Ngawi, Transnews.co.id – Mobil fortuner berwarna putih terbalik di ruas jalan tol ngawi kilometer 551 di Desa Sambirejo, Mantingan, Ngawi, Jawa Timur, Sabtu (1/1/2022).

Informasi yang didapatkan, bahwa mobil yang ditumpangi oleh satu keluarga asal Sleman Yogyakarta tersebut, menabrak pagar pembatas jembatan hingga terbalik.

Dari kejadian tersebut, diketahui datu orang pengemudi mobil Fortuner putih tersebut tewas di lokasi kejadian, dan satu orang penumpang lainya anak berusia sembilan tahun tewas saat dalam pertolongan medis.

Petugas dari Jasa Marga memberikan pertolongan terhadap korban tewas maupun luka.

baca juga :   Pecah Ban, Bus Tabrak Pagar Pembatas di Km 47 Tol JORR Kalimalang

Korban yang meninggal adalah Athanasius Sudiar Kristyanto (47) warga Desa Trihanggo Kecamatan Gamping Kabupaten Sleman Yogyakarta.

Korban tewas langsung dibawa ke RSUD dr Soeroto Ngawi, berikut kronologi tiga orang penumpang mobil yang mengalami kecelakaan lalulintas tersebut.

Kecelakaan bermula, saat mobil yang dikemudikan oleh Athanasius membawa istri dan dua orang anaknya, masing-masing berusia sembilan tahun dan lima tahun melaju dari arah Solo menuju Surabaya.

Setibanya dilokasi kejadian, pengemudi mobil mengantuk lalu menabrak pagar pembatas jembatan.

Sementara,
Mobil yang ditumpangi satu keluarga tersebut, hingga terbalik di jalan. Bahkan nyawa satu diantara dua anak korban Mischa (9) akhirnya tak tertolong. Bocah itu tewas sesaat setelah mendapat pertolongan medis di rumah sakit.

baca juga :   Banting Stir, Pengendara Mobil Terguling di Km 5 Tol Dalam Kota

‘’Untuk kronologis lakalantas di jalan tol Ngawi, mobil dari barat ke timur tujuan Surabaya. Diakibatkan pengemudi mengantuk, akhirnya menabrak pembatas jembatan. Ada empat orang. Satu pengemudi tiga penumpang. Satu orang meninggal di lokasi, satu anak usia sembilan tahun meninggal di rumah sakit,’’ kata AKP Zainul Imam Safi’i Kasat Lantas Polres Ngawi, Sabtu (1/1/2022).

baca juga :   Terlibat Kecelakaan, 2 Mobil Terbalik di Km 7 Tol Jagorawi

Polisi yang datang ke lokasi melakukan olah TKP. Bangkai mobil fortuner yang mengalami kecelakaan tungal oleh polisi langsung dievakuasi ke pos lakalantas ngawi. Kasus kecelakaan saat ini ditangani Unit Laka Lantas Polres Ngawi. (hd)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com