Kelurahan Ratu Jaya Prioritaskan Program Pembangunan Infrastruktur yang Merata

Penulis: DiM
Foto bersama di Musrenbang Kelurahan Ratu Jaya, Kota Depok
Foto bersama di Musrenbang Kelurahan Ratu Jaya, Kota Depok

DEPOK, transnews.co.id – Dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui peningkatan daya saing daerah menuju Kota Depok yang maju, berbudaya, dan sejahtera, Kelurahan Ratu Jaya, Kecamatan Cipayung Kota Depok prioritaskan program pembangunan infrastruktur yang merata hal ini terungkap dalam Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kelurahan Ratu Jaya di Tole Iskandar Park, Ratu Jaya, Kota Depok. (16/01/2024).

baca juga :  Bappeda Depok Gelar Musrenbang Tingkat Kota

Lurah Ratu Jaya Bambang Sugiharto berharap pembangunan di wilayah Kelurahan Ratu Jaya terus meningkat dan merata disetiap Tahunnya,

Bacaan Lainnya

“Selaku Lurah Ratu Jaya saya sangat berharap pembagunan di wilayah Kelurahan Ratu Jaya terus meningkat dan merata disetiap Tahunnya sesuai dengam visi Kota Depok maju, berbudaya dan sejahtera,” ungkapnya.

baca juga :  DPRD Gunung Mas Dorong Pemda Kawal Usulan Setiap Desa

“Program Tahun ini yang dilaksanakan di wilayah Kelurahan Ratu Jaya diantaranya program infrastruktur baik berupa jalan dan drainase, Pembuatan lubang biopori, penerangan jalan dan lainnya,” tandasnya.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Pos terkait