Kemana Satgas Covid? RM Geksor Karangnunggal Tasikmalaya Diserbu Pengunjung Abaikan Prokes

Tasikmakaya,transnews.co.id- Rumah Makan ‘Geksor’ yang belokasi di Kp Cibeuying Karangnunggal Tasikmalaya di serbu pengunjung saat buka puasa tiba,Minggu (9/5/2021).

Ramainya pengunjung di RM Geksor memang menguntungkan bagi pengelola disaat kesulitan ekonomi akibat Pandemi.

Namun demikian sejumlah masyarakat sekitar menyayangkan karena pengelola atau pengunjung tidak mengindahkan Protokol Kesehatan (Prokes) dan larabgan berkerumun.

baca juga :   Kondisi Jalur Lingkar Gentong Tasikmalaya Mulai Padat

“Prokes dan larangan berkerumun tidak diindahkan. Saya kuatir ada klaster Covid baru akibat banyaknya pengunjung di RM Geksor,”ungkap DW warga sekitar,Minggu sore.

DW menambahkan,selain membuat jalan macet, pengelola tampaknya tidak menganjurkan pengunjung untuk mentaati prokes, seperti Cuci tangan, gunakan masker dan hindari kerumunan.

Kecamatan Karangnunggal,kata DW salah satu wilayah kecamatan masih kondisi zona merah covid, Jika ini didiamkan kuatir ada klaster baru dan bertambah.

baca juga :   Osis-MPK SMKN Bantarkalong Tasikmalaya Menggelar Acara Bukber Sekaligus Santuni Yatim dan Dhuafa

DW juga menyebutkan, tidak terlihat satupun petugas untuk melarang kerumunan pembeli, terlihat juga beberapa santri ikut berkerumun di Rumah Makan Geksor, antri untuk membeli menu buka puasa.

“Kami mewakili warga sekitar berharap tim satgas Covid Kecamatan bertindak tegas,”pungkas DW. (Mal/Piar)Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com