Ketua DPD Kota Depok: Perindo Bukan Parpol Nasrani

Jajaran Pengurus DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kota Depok, usai acara Silaturahmi dengan Pengurus 11 DPC di Huis Cafe, Minggu (13/3/2022)

DEPOK, transnews.co.id – Ketua DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kota Depok, Anwar Nurdin menegaskan bahwa partainya bukan parpol salah satu agama. Hal itu disampaikannya dalam acara silaturahmi dan penyerahan SK untuk 11 DPC kota Depok di Huis Cafe, Cilodong, kota Depok, Minggu (13/3/2022)

“Jadi saya tegaskan kembali, partai Perindo adalah partai yang nasionalis, bukan partai Nasrani atau milik segelintir kaum lainnya,” tegasnya dalam sambutan.

Dia menungkapkan, Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo membuat partai itu demi kepentingan sosial, bukan untuk segelintir kaum.

“Partai Perindo hadir ditengah masyarakat bukan untuk kepentingan Pemilu saja. Tetapi untuk membantu masyarakat sampai pada akar rumputnya,” tambah Anwar.

baca juga :   Presiden Undang Enam Ketum Parpol di Istana Merdeka

Bahkan, lanjut Anwar, Ketum partai Perindo memberangkatkan anggota dan pengurus untuk menunaikan ibadah haji di tanah suci, Mekkah.

“Beliau bahkan sering dan konsisten membantu mendanai berbagai pondok pesantren yang ada di Indonesia. Berangkatkan kadernya ibadah Haji ke Mekah. Jadi salah kalau ada yang bilang Perindo itu partai Nasrani,” ucapnya.

Terkait penyerahan SK, Anwar mengajak para pengurus DPC untuk segera membentuk DPRT tingkat Kelurahan di wilayah Kecamatannya masing-masing. Dirinya juga meminta agar pengurus memasang papan Sekretariat DPC Perindo.

“Dengan diserahkan SK DPC kepada kalian semua, saya harapkan segeralah membentuk kepengurusan DPRt di wilayahnya masing-masing. Pasang plank Sekretariat DPC Perindo masing-masing jadi masyarakat pada tahu Perindo itu ada” tegas Anwar.

baca juga :   Partai Perindo Depok Buka Pendaftaran Caleg

Sementara, Wakil Ketua bidang OKK DPD Perindo kota Depok, Herry menyampaikan kepada pengurus DPC bahwa DPD Partai Perindo Kota Depok akan turun langsung menyambangi kantor sekretariat masing-masing DPC untuk memastikan kesiapan menjelang pesta demokrasi pada 2024.

“Jadi bukan DPC yang ke DPD, tapi DPD yang akan ke DPC. Kami akan sambangi rutin 11 DPC nantinya, sehingga sesama pengurus terbangun ikatan emosional” ujar Herry saat membuka acara diskusi dan dialog dengan pengurus 11 DPC.

baca juga :   Caleg DPR RI PDI Perjuangan Dapil Jabar V Kawal Suara Ganjar-Mahfud

Dengan demikian, target satu fraksi pada ajang Pileg pada tahun 2024 yang disampaikan Ketua DPD, optimis target itu dicapai dengan kerja keras pengurus dan soliditas kader Perindo.

“Saya yakin, dengan Caleg yang kita miliki, ikatan emosinal terbangun dan kerja keras bersama, target satu fraksi bisa dicapai,” tandasnya. *

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com