Ketua DPRD Kab. Bogor Bersama Pokja Wartawan Akan Adakan Giat Diskusi Politik

TN.BOGOR l — Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Kabupaten Bogor akan melakukan giat Diskusi Politik bersama dengan para tokoh dan juga politisi. Hal itu disambut baik oleh Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto ketika pengurus Pokja bersilaturahmi diruang kerjanya, Senin (10/1/2022).

Rudy Susmanto mengatakan, acara Diskusi Politik Pokja wartawan Kabupaten Bogor dalam diskusi nanti pihak Pokja agar bisa menghadirkan para dinas yang ada di Pemkab Bogor, Ketua atau tim percepatan pembangunan dan DPRD Kab Bogor.

“Diharapkan dalam diskusi nanti kita mendengar langsung rencana pembangunan Kabupaten Bogor sampai dengan tahun 2023, membagun Kabupaten Bogor harus mempunyai rencana yang matang, sehingga hasilnya juga Insya Alloh bisa maksimal juga, dana yang dipergunakan adalah uang rakyat kita harus terencana membangun Kabupaten Bogor,” ujar Rudy Susmanto.

Dalam pertemuan antara Pokja dan Ketua DPRD Kab. Bogor tersebut diagendakan giat tersebut akan digelar mulai pada pertengahan Februari 2022.

“Semoga agenda dan acaranya dapat berjalan dengan baik,” harap Em. Liswandi, Ketua Pokja.*** (Dim)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com