Ketua Fraksi PDIP DKI Tatap Muka Dengan Warga Kelurahan Kebayoran Lama Utara Jaksel

Jakarta, Transnews- Ketua Praksi PDIP DPRD DKI, Gembong Warsono S.IP, MM melakukan tatap muka langsung dalam kegiatan Reses dengan Warga di RT 007/ RW 01 di Kelurahan Kebayoran lama Utara Jakarta Selatan, Rabu malam lalu berlangsung hangat dan penuh aspiratif.

Warga mengeluhkan pendangkalan selokan dan banyaknya kabel instalansi optik dan tlp di dalam selokan yang dapat menyebabkan banjir terlebih saat ini sdh masuk musim penghujan.

M.Dhohir mantan Ketua RW 02 menyampaikan hal tersebut langsung kepada Gembong Warsono yang juga Ketua Fraksi PDI-P DKI.

Gembong pun meyambut baik usulan warga dan mengatakan akan membahas hal itu dengan Pemprop DKI dalam waktu dekat.

” Kita akan tampung semua aspirasi warga dan akan membahasnya dengan Pemprov DKI, ” Kata Gembong.

Selain itu warga juga mengeluhkan proses sertifikasi tanah di wilayah tersebut yang terkesan masih lamban.

Hadir juga dalam acara itu Tokoh Masyarakat Drs. Ngatino, H. Marsudi ( Mantan Ketua Rw 01, H. Al- Kodri ( Ketua RW 01) M. Dhohir sendiri yg juga mantan ketua RW 02, dan Warga masyarakat setempat.

Dalam kesempatan itu warga masyarakat juga sangat mengharapkan betapa pentingnya acara tersebut di laksanakan secara berkala agar anggota dewan tahu jelas apa yangg keluhkan warganya.

” Kegiatan reses anggota DPRD tatap muka langsung dengan warga agar berkala, sehingga wakil rakyat tahu apa yang dikeluhkan warga,” tutur Ngatino.(Jenan.JP)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com