Kodim 0509 Kab Bekasi, Karya Bhakti Kerahkan 50 Personil


Bekasi,transnews.co.id-Kodim 0509 Kabupaten Bekasi mengerahkan 50 Personil Anggota TNI dalam rangka mengadakan Karya Bhakti pembersihan sampah dan lumpur Pasca Banjir di Rt 02/RW 09 Desa Satria Mekar,Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, Minggu (5/1/2020).

Sandri Wijaya Ketua Rw 09 atas nama warga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya dengan kedatangan bapak-bapak personil dari Kodim 0509 Kabupaten Bekasi sehingga kita bisa mewujudkan sinergi bersama warga dan dapet meringankan beban warga pasca banjir yang baru lalu,”ujarnya.

Ikut juga dalam pelaksanaan Karya Bhakti pada hari itu Indra Yudho Babinsa, Tokoh Masyarakat, Pemuda, serta warga setempat.

Pada kesempatan itu juga Bung Ta’at Tokoh Masyarakat, mengatakan kedepan sinergitas ini senantiasa agar terus kita jalin dan jaga demi kemajuan kita bersama,”harapnya. (Jenan JP)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com