Kodim 1628/SB Bersama Masyarakat Gotong Royong Cor Atap Masjid

Sumbawa Barat, Transnews.co.id – Kodim 1628/SB bersama-sama Polsek Brang Rea, Pol PP Sumbawa Barat, Aparat Kecamatan Brang Rea dan masyarakat, menggelar gotong royong pengecoran atap Masjid Al-Ikhsan Dusun Salit Desa Seminar Salit Kecamatan Brang Rea.

Hal tersebut disampaikan Dandim 1628/SB Letkol Czi. Sunardi S.T., M.I.P., disela-sela kegiatan gotong royong di Dusun Salit tersebut. Rabu, (29/12/2021).

Dijelaskan Dandim, kegiatan ini juga dalam upaya memelihara budaya gotong royong di dalam kehidupan bermasyarakat, mengingat budaya gotong royong mengalami pergeseran nilai akibat pengaruh perkembangan zaman, “ujarnya.

baca juga :   Peduli Kelestarian Alam, Kodim 1628/SB Tanam Ribuan Pohon di Wilayah Sumbawa Barat

“Agar terus dipelihara antusiasme kerja sama antar warga yang luar biasa, dan membuat pekerjaan yang berat menjadi lebih ringan, tentunya tidak hanya saat ini dalam kesempatan lain agar dapat ditingkatkan,” ungkap Dandim.

baca juga :   Pemerintah Gercep Klarifikasi Isu Hoaks Pre-Season MotoGP 2022

Sementara itu, Khaeruddin selaku Kades Seminar Salit mengapresiasi dan berterima kasih kepada Dandim 1628/SB bersama anggotanya atas dukungan yang telah hadir ditengah masyarakat bahkan turun langsung bergotong royong.

“Bukan saat ini saja, Kodim 1628/SB selalu hadir membantu mengatasi kesulitan masyarakat di desa kami seperti giat TMMD, karya bhakti rehab saluran air bersih dan lain-lain,” pungkas Kades.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com