Kondisi Lalu Lintas di Jalur Puncak Bogor Ramai Lancar

Bogor, Transnews.co.id – Kondisi arus lalu lintas di Jalur Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, terpantau ramai lancar pada malam takbiran menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, Minggu(1/5/2022) malam. Belum terlihat adanya hambatan lalu lintas di sepanjang jalur tersebut.

“Situasi arus saat ini di seputar Puncak arusnya masih lancar. Tidak ada hambatan,” kata KBO Satlantas Polres Bogor Iptu Ketut Laswarjana kepada wartawan di Simpang Gadog, Minggu (1/5/2022).

Polisi tetap mengantisipasi kepadatan di beberapa titik dengan menempatkan 180 personel termasuk di kawasan Puncak pada malam takbiran ini. Meskipun masyarakat telah diimbau tidak takbir keliling.

baca juga :   Ganjil Genap di 13 Ruas Jalan Jakarta Ditiadakan pada 29 April-8 Mei

“Kita mengantisipasi kalau memang ada, kita mengantisipasi dengan menerjunkan personel di titik-titik yang melaksanakan takbir seperti Ciawi, Pakansari, Tegar Beriman, dan sekitarnya,” jelasnya.

baca juga :   H-5 Idul Fitri, Pelabuhan Merak Kembali Dipadati Pemudik

Sementara itu, untuk arus mudik yang melalui Jalur Puncak belum terlihat signifikan. Hanya saja, pagi tadi sempat terjadi peningkatan volume kendaraan.

“Hari ini hanya tadi pagi saja. Itu pun tidak begitu banyak. Sekarang seperti yang terlihat di CCTV arusnya sudah normal dan lancar. Tidak ada hambatan baik di Pasir Muncang, Megamendung maupun Pasar Cisarua,” ungkapnya.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com