KPU, Bawaslu dan Kesbangpol Apresiasi NGUTIK Gelaran KPNP kota Depok

Penulis: AN
Editor: MAS

DEPOK, transnews.co.id || Ngobrol Urusan Politik (NGUTIK) yang dihelat Koalisi Partai Non Parlemen (KPNP) Kota Depok bersama Lembaga Kajian Sekber Wartawan Indonesia (LKSWI) di Cafe Huis, Jalan Raya Kalimulya, Cilodong, kota Depok, Sabtu (5/3/2022) mendapat apresiasi KPU, Bawaslu dan Bakesbangpol kota Depok yang hadir pada acara itu.

Koalisi Partai Non Parlemen (KPNP) Kota Depok terdiri dari Partai Nasdem, Berkarya, Prima, PBB, Hanura, Ummat, PKP Indonesia, Garuda, Gelora dan Perindo.

Bacaan Lainnya
baca juga :  KPU dan Bawaslu Siap Mulai Tahapan Pemilu dan Pilkada 2024
Ketua Bawaslu Luli Barlini, Penggagas Ngutik Herry Budiman, Direktur LKSWI Putra Gara, Ketua KPU Nana Sobharna dan Ndaru Ferik Kabidpol Dalam Negeri dan Ormas Bakesbangpol, saat launching NGUTIK, Sabtu (5/3/2022) di Huis Cafe Kota Depok

Koordinator KPNP Anwar Nurdin, mengatakan NGUTIK akan diselenggarakan setiap bulan, kedepan akan undang juga wakil rakyat yang ada di gedung kota kembang, untuk berdiskusi bersama, bagaimana membangun Kota Depok bersama.

“Ngutik ini menjadi sebuah forum diskusi politik para parpol yang belum memiliki kursi di DPRD Depok. Dengan kegiatan ini, kami ingin bukan hanya menjadi penonton dalam pembangunan kota Depok, namun ikut berkontribusi untuk Depok lebih maju,” katanya.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Pos terkait