Pantau Kamtibmas, Kapolresta Palangka Raya Keliling Kota Bersepeda

Palangka Raya, Transnews.co.id – Meski sibuk sebagai Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Budi Santoso, menyempatkan waktu untuk menikmati akhir pekan dengan bersepeda keliling Kota Palangka Raya, Sabtu (5/3/2022).

Didampingi Wakapolresta AKBP Andiyatna SIK MH dan Kasatlantas Kompol Feriza Winanda Lubis, bersama sejumlah anggota lainnya, Kapolresta Palangka Raya mengamati situasi Kamtibmas dengan menggunakan sepeda.

“Pada kesempatan hari ini saya bersama jajaran Polresta Palangka Raya melakukan olahraga bersepeda, selain untuk melakukan pemantauan terhadap situasi Kamtibmas di Kota Cantik Palangka Raya, juga bermaksud menjaga imunitas ditengah pandemi Covid-19,” ucap Kapolresta Palangka.

baca juga :   PTMT 50%, Pelajar di Palangka Raya Bersekolah Lagi

Hal ini tentunya, bersama dilakukan agar ada kedekatan selain dengan para pejabat di lingkup Polresta Palangka Raya, juga melihat situasi keadaan masyarakat dalam menjaga situasi agar kondusif.

baca juga :   Bhayangkara Tk III Palangka Raya Bagikan Bansos Ke Panti Asuhan

“Bahkan, melalui olahraga ringan tersebut, soliditas diantara kami diharapkan akan tetap terjaga dengan baik sebagaimana kita harapkan bersama, dan yang terpenting semoga keamanan selalu terjaga atas kehadiran kita,” ungkapnya.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com