Parpol Non Parlemen Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat Depok

DEPOK, transnews.co.id – Sejumlah Ketua partai politik non-parlemen di Kota Depok mengadakan silaturahmi dengan tokoh masyarakat ternama, Haji Ajazih Aziz, atau biasa disebut Bang Aziz, di rumah makan kawasan Beji, Minggu (24/12/2023).

Hadir dalam acara tersebut Anwar Nurdin (Ketua Partai Perindo), Subhan (Ketua Partai Gelora), Tonny Ranti (Sekretaris Partai Hanura), Leni Septriana (perwakilan Partai Bulan Bintang), Ika Irma Wati (perwakilan Partai Ummat), dan Iman A.S (perwakilan Partai Buruh).

Silaturahmi ini juga dihadiri oleh tokoh-tokoh Depok lainnya seperti Anton Sujarwo, H. Moren, H. Nawi, Trisno NKP, H. Nuryadi, Rudi H. Nasution, dan Sofinal Mansyur.

Anton Sujarwo, salah satu tokoh pemuda Depok dan tokoh masyarakat Jawa di Depok, menjelaskan bahwa tujuan silaturahmi ini adalah untuk menyamakan persepsi dan mendorong kemajuan Kota Depok.

baca juga :   KPU, Bawaslu dan Kesbangpol Apresiasi NGUTIK Gelaran KPNP kota Depok

“Para peserta yang hadir sepakat bahwa perlu adanya perubahan di Kota Depok. Oleh karena itu, mereka mendorong Bang Aziz untuk maju dalam pilwalkot Depok 2024,” ungkap Anton.

Anton Sujarwo menilai Bang Aziz memiliki integritas dan komitmen tinggi untuk membangun Kota Depok, serta mampu merangkul seluruh lapisan masyarakat.

Anton juga menjelaskan bahwa Bang Aziz merupakan tokoh masyarakat yang dikenal memiliki integritas dan komitmen tinggi untuk membangun Kota Depok.

“Kami sangat mengapresiasi silaturahmi ini. Semoga apa yang diharapkan dalam pertemuan ini dapat terwujud,” ungkap Anton.

Anwar Nurdin, Ketua Partai Perindo Depok yang juga sebagai Koordinator KPNP, menyambut baik silaturahmi ini.

baca juga :   Depok Perlu Pemimpin Berkarakter

“Saya sebagai Ketua DPD Perindo Kota Depok sangat mendukung adanya perubahan. Saya mengenal Bang Aziz sebagai teman lama dan tokoh Betawi yang mampu merangkul seluruh lapisan masyarakat. Beliau sangat cocok untuk membawa perubahan,” ujar Anwar.

Anwar menambahkan bahwa meskipun Bang Aziz dikenal sebagai tokoh ormas yang peduli yatim piatu, beliau memiliki keinginan kuat untuk mengabdikan diri untuk kemajuan Kota Depok.

“Banyak hal yang harus diubah, tidak hanya infrastruktur, tetapi juga berbagai aspek lain yang perlu perubahan positif,” kata Anwar.

Diajang silaturahmi ini intinya sepakat untuk mendorong Bang Aziz maju dalam pilwalkot Depok 2024, karena Bang Azis dinilai sebagai sosok yang tepat untuk memimpin Kota Depok.

baca juga :   Pilkada Depok, KPNP Semakin "Seksi"

“Bang Aziz adalah sosok yang tepat untuk membawa perubahan di Kota Depok.” tandasnya.

Silaturahmi ini juga menunjukkan adanya keinginan kuat dari para tokoh Depok untuk melihat perubahan di kota mereka. Bang Aziz, dengan integritas, komitmen, dan kemampuannya untuk merangkul semua pihak, dipandang sebagai sosok yang tepat untuk memimpin Kota Depok menuju masa depan yang lebih cerah.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com