Depok Perlu Pemimpin Berkarakter

59 seconds reading this post

DEPOK, transnews.co.id|Depok perlu pemimpin yang memiliki karakter. Karena itulah ia harus intelek. Sedangkan bisnis, adalah cara bagaimana meningkatkan PAD dan kesejahteraan untuk warga Depok.

Hal itu diungkapkan H. Acep Al-Azhari dalam acara Forum Diskusi Politik Koalisi Partai Non Parlemen (KPNP)  – Lembaga Kajian Sekber Wartawan (LKSW) di kantor Sekber Wartawan Kota Depok, Rabu, (9/10/19).

BACA JUGA :  KPU, Bawaslu dan Kesbangpol Apresiasi NGUTIK Gelaran KPNP kota Depok

“Dengan memiliki karakter dan bisnis yang berimbas pada ekonomi masyarakat, saya yakin APBD kota Depok bila saya dipercaya memimpin Depok akan meningkat, tidak msin-main seperti sekarang,” jelas H. Acep yang lebih dikenal sebagai bang Hacord.

Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Depok mestinya minimal 5 triliun pertahun, karena Depok kota penyanggah Ibukota negara.

“Kalau hanya tiga triliun lebih, itu APBD main-main namanya. Karena sebagai penyangga ibu kota, Depok memiliki potensi yang sangat memungkinkan untuk digenjot jadi kota metropolitan, dengan peningkatan APBD,” ungkap H. Acep.

BACA JUGA :  Hardiono Resmi Nakhodai DPD Partai NasDem Kota Depok

Diskusi Politik yang rutin digelar dua minggu sekali kali ini mengambil tema  “Depok Bertumbuh Menjadi Kota Intelektual dan Bisnis” H. Acep menjabarkan gagasannya bagaimana membangun Depok kedepan.

Pada sesi tanya jawab para audiens yang terdiri dari pengurus partai non parlemen, LSM, Ormas dan awak media itu lebih tertuju harapan dan dorongan H. Acep untuk maju menjadi calon walikota Depok.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Pos terkait