DAERAH  

Pemkab Toba Serahkan LKPD 2021 Kepada BPK RI

Toba, Transnews.co.id – Bupati Toba Ir. Poltak Sitorus menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2021 kepada Kepala Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Provinsi Sumatera Utara Eydu Oktain Panjaitan, SE, MM, Ak, CA, CSFA, di Gedung BPK RI Jalan Imam Bonjol Medan, Provinsi Sumatra Utara Jumat (25/2/2022).

”LKPD Pemkab Toba Tahun 2021 telah selesai dilaksanakan. Nantinya setelah diperiksa dan terdapat hal-hal yang kurang dan harus diperbaiki, agar diinformasikan sehingga segera kami perbaiki. Pemkab Toba siap menjalankan rekomendasi dari BPK atas LKPD yang diserahkan hari ini,” sebut Bupati Poltak Sitorus.

Turut hadir mendampingi Plh Sekdakab Toba Drs. Augus Sitorus, Inspektur Wallen Hutahaean, Asisten Ekbang Jhoni DP Lubis, Plt. Asisten Administrasi Umum Very Napitupulu dan Kabag Umum Setdakab Toba Jeffry Nainggolan.

baca juga :   Covid-19 Melonjak, Satgas Covid-19 Kabupaten Toba Imbau Patuhi Prokes

Bupati Poltak Sitorus mengakui jika LKPD yang diserahkan ini, merupakan kerja keras dari seluruh jajaran Pemkab. Toba.

“Seluruh jajaran Pemkab Toba berkomitmen untuk menyelesaikannya, sehingga dapat diserahkan sebelum batas waktunya,”sebutnya.

”Ini merupakan kerja keras kita bersama sehingga dapat terselesaikan dengan baik sebelum batas waktu yang telah ditetapkan,” sambung Bupati Poltak Sitorus.

baca juga :   Loka POM Kabupaten Toba Intensifikasi Pengawasan Pangan Menjelang Nataru

Ditempat yang sama Kepala BPK RI Perwakilan Provsu, Eydu Oktain Panjaitan mengapresiasi kinerja Pemkab Toba yang dinakhodai oleh Bupati Ir. Poltak Sitorus dan Wabup Tony M.Simanjuntak yang bekerja keras dan gerak cepat menyelesaikan LKPD Tahun 2021.

”Batas waktunya 3 bulan atau 31 Maret. Ini lebih cepat 34 hari dari batas ketentuan. Kami sangat mengapresiasi jajaran Pemkab Toba atas pencapaian dari sisi waktu,” sebutnya.

Terhadap penyelesaikan LKPD Pemkab Toba, bahwa sesuai ketentuan, LKPD ini akan disiapkan paling lambat 2 bulan dari diserahkan dan akan kami serahkan kembali LKPD ini kepada Pemkab. Toba.

baca juga :   Kemenko Marves Gelar Rakor Pembangunan Infrastruktur Danau Toba

Pada akhir acara, dilakukan foto bersama dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com